FaktaNewsViral

Stop, Jangan Suka Mengatakan ‘Saya Tidak Punya Uang’ ini Bahaya!

Dafunda Gokil – Kalian semua pasti tahu, ucapan adalah doa. Secara sengaja atau tidak sengaja atau hanya bercanda, tetap saja ucapan adalah doa. Jadi, mulai sekarang berhati-hatilah dalam berucap sesuatu kepada orang. Faktanya, banyak sekali perkataan yang kita ucapkan menjadi kenyataan.

Bayangkan, dari dulu hingga sekarang, pasti ada perkataan kalian yang menjadi kenyataan. Contohnya saja, “saya tidak punya uang”. Sadar atau tidak sadar, kita suka banget mengucap hal tersebut. Kata-kata yang sering kita ucapkan bisa menempel di alam bawah sadar kita dan bisa menjaid kenyataan.

Ketika kita menyebut kata “saya tidak punya uang” kepada keluarga atau siapapun, pada akhirnya kata-kata tersebut tetap saja menjadi kenyataan. Bisa jadi perkataan itu jadi doa dan akhirnya jadi kenyataan. Maka jangan heran jika selama ini kita merasa rezeki selalu seret dikarenakan perkataan kita sendiri.

Meski kita memang lagi tidak mempunyai uang, cobalah untuk mencari kalimat lain yang lebih enak di dengar dan tidak kepada intinya. Misalkan, “uang saya kebetulan tidak ada lebihnya, semoga saja kedepannya rezeki saya lancar” coba kalian mengucapkan kata-kata tersebut.

Bisa jadi menjadi kenyataan seperti kata-kata kalian yang lainnya. Meskipun sedang tidak punya uang, tapi setidaknya masih ada kan uang di dompetmu. Perkataan tersebut bisa jadi bentuk rasa tidak bersyukur atas apa yang sudah diberikan Allah kepada kita.  Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua.

What's your reaction?

Related Posts

No Content Available
Leave Comment