Ponselnya Disita, Siswi Ini Ancam Gurunya Mau Bunuh Diri dari Lantai 7 Jika Tidak Dikembalikan!

in , ,
Ponselnya Disita, Siswi Ini Ancam Gurunya Mau Bunuh Diri Dari Lantai 7 Jika Tidak Dikembalikan! Dafunda Gokil

Baru – baru ini ada kejadian yang sangat mengejutkan di China. Nyatanya, ada seorang siswi yang masih duduk di bangku sekolah mengancam akan bunuh diri dari lantai 7 jika smartphone yang di sita oleh gurunya tidak dikembalikan. 

Smartphone tersebut disita karena siswa tersebut ketahuan bermain game saat istirahat tiba. Setelah itu, siswi tersebut pergi ke ruang guru dan mengancam akan bunuh diri jika ponselnya tak dikembalikan. Ia pun menyebut itu adalah pemberian ayahnya. Permintaan siswi tersebut tentu tak dituruti oleh gurunya.

Siswi tersebut akhirnya menulis surat ancaman ke gurunya, yang berisi akan bunuh diri jika gawai pintarnya itu tak segera kembali ke tangannya. Melalui surat tersebut, ia menyebut akan bunuh diri jika guru tersebut tak cepat-cepat memberikan ponsel kesayangannya itu. 

Ternyata ancamannya tak main-main. Malam harinya ketika revisi ujian berlangsung, siswi tersebut berusaha melompat dari jendela gedung lantai tujuh. Beruntung aksi konyolnya itu berhasil dihentikan teman-temannya yang melihatnya.

Akhirnya siswi itu mendapatkan ponselnya kembali, namun kedua orangtuanya mendapatkan peringatan keras. Video percobaan bunuh dirinya pun ternyata sempat viral di media sosial. Beberapa hari kemudian, siswi tersebut akhirnya mengundurkan diri dari sekolah. Miris banget ya.

Ayo mulai berdiksusi