HypeNewsViral

Tsunami Banten, Inilah 5 Atlet Dunia Yang Sampaikan Belasungkawa Kepada Indonesia!

Tsunami yang melanda Banten-Lampung menjadi topik viral di dunia. Banyak sekali artis-artis terkenal hingga atlet dunia yang sampaikan belasungkawa kepada Indonesia. Ya, tak hanya menjadi pembicaraan di dalam negeri, bencana tsunami Anyer atau tsunami Banten ini juga menyita perhatian dunia.

Banyak sekali korban berjatuhan dan bangunan-bangunan hancur. Belum lama ini juga banyak sekali bencana alam, seperti gempa Lombok dan lainnya. Berbicara mengenai hal itu, ada beberapa atlet dunia yang mengucapkan belasungkawa untuk Indonesia karena Tsunami Banten ini. Penasaran? Berikut ini 5 Atlet Dunia Yang Sampaikan Belasungkawa Kepada Indonesia! Cek di bawah ini.

Tsunami Banten, Inilah 5 Atlet Dunia Yang Sampaikan Belasungkawa Kepada Indonesia!


1. Jorge Lorenzo

Tsunami Banten, Inilah 5 Atlet Dunia Yang Sampaikan Belasungkawa Kepada Indonesia! Jorge Lorenzo 2

Yang pertama adalah Jorge Lorenzo, siapa sih yang enggak tahu dengan pembalap MotoGP ini? Ya, ia mengucapkan belasungkawa kepada Indonesia. Jorge juga mendoakan rakyat Indonesia agar kuat menghadapi musibah tsunami yang terjadi di Banten. S


2. Marc Márquez

Tsunami Banten, Inilah 5 Atlet Dunia Yang Sampaikan Belasungkawa Kepada Indonesia! Mark Marquez

Atlet dunia kedua yang mengucapkan belasungkawa kepada Indonesia adalah Marc Márquez. Ya, pembalap MotoGP ini memberikan ucapan belasungkawa kepada Indonesia. Marc Márquez juga memberikan dukungannya kepada masyarakat Indonesia agar tetap kuat dan semoga bisa terus semangat.


3. Valentin Grimoux

Tsunami Banten, Inilah 5 Atlet Dunia Yang Sampaikan Belasungkawa Kepada Indonesia! Dani Pedrosa

Atlet dunia kedua yang mengucapkan belasungkawa kepada Indonesia adalah Valentin Grimoux. Pembalap Yamaha ini mengucapkan belasungkawa kepada Indonesia. Khususnya kepada rekannya pembalap yang berasal dari Indonesia, Galang Hendra.


4. Dani Pedrosa

Tsunami Banten, Inilah 5 Atlet Dunia Yang Sampaikan Belasungkawa Kepada Indonesia! Valentin Grimoux

Atlet keempat yang mengucapkan belasungkawa kepada Indonesia adalah Dani Pedrosa. Pembalap motogp Dani Pedrosa mengirim pesan belasungkawa kepada rakyat Indonesia yang sedang terkena bencana tsunami. Dani juga memberikan support kepada masyarakat terhadap dampak dari bencana tsunami.


5. Mesut Özil

Tsunami Banten, Inilah 5 Atlet Dunia Yang Sampaikan Belasungkawa Kepada Indonesia! Mesut Özil

Atlet dunia terakhir yang mengucapkan belasungkawa kepada Indonesia adalah Mesut Özil. Pemain bola asal Arsenal ini turut mengucapkan bela sungkawa kepada kabar buruk tsunami dari Indonesia. Özil berharap keluarga dari korban bencana tsunami dikuatkan. Dia pun juga mendoakan bagi korban yang terluka, semoga lekas pulih dan sehat kembali.


Nah itulah 5 atlet dunia yang mengucapkan belasungkawa kepada Indonesia, tepatnya korban Tsunami Banten-Lampung. Semoga saja warga Indonesia diberi ketabahan dan kesabaran untuk melewati ini semua. Dan semoga saja atlet-atlet yang memberikan belasungkawa ini diberikan kesehatan dan semoga diberkahi selalu.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment