Dewa Kipas Resmi Masuk Ranah Esports Bersama Dewa United

in , ,
Dewa Kipas Masuk Esports
Dewa Kipas Masuk Esports | Dewa United

Setelah drama percaturan Indonesia yang begitu viral yaitu masalah Dewa Kipas usai beberapa waktu yang lalu. Kini sang Dewa Kipas atau Pak Dadang telah resmi masuk ke ranah Esports dengan bergabung dengan salah satu klub Esports yang bernama Dewa United.

Nah, gimana sih sebenarnya berita selengkapnya mengenai Dewa Kipas ini? Sebaiknya kamu harus simak pembahasan ini sampai habis agar tidak ketinggalan informasi lengkapnya.

Masalah Dewa Kipas Resmi Berakhir

Dewa Kipas 1
Dewa Kipas | Twitter

Pasti hampir semua orang sudah tahu bahwa masalah Dewa Kipas kini sudah selesai. Setelah Pak Dadang menyelesaikan duel catur dengan salah satu GM Catur Indonesia yaitu Irene Sukandar Kharisma. Duel itu pun berlangsung pada tanggal 15 Maret yang lalu di YouTube Deddy Corbuzier, yang berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Irene Sukandar.

Bahkan yang lebih mengesankannya lagi pertandingan tersebut yang disiarkan live lewat channel YouTube Deddy Corbuzier tembus atau lebih dari 1 juta penonton. Saat ini dampaknya, nama olahraga catur kembali meningkat terutama catur online.

JANGAN LEWATKAN •
Akun Pecatur Asal Indonesia di Banned Usai Kalahkan Pro Player Chess.com

Melihat potensi yang cukup bagus tersebut, salah satu klub E-Sports bernama Dewa United coba mengambil peruntungan. Ya, klub Esports tersebut merekrut langsung membawa Dewa Kipas untuk masuk ke dalam ranah Esports.

Dewa Kipas Masuk Ranah Esports

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa Dewa Kipas atau Pak Dadang telah resmi bergabung dengan Dewa United. Dewa United adalah salah satu klub atau organisasi Eports di Indonesia yang sudah cukup terkenal. Mereka melirik Pak Dadang yang sudah cukup memiliki nama untuk menjadi bagian dari mereka.

Lewat Instagram resminya, Dewa United telah mengonfirmasi bahwa Dewa Kipas telah resmi bergabung bersama mereka. Menurut informasi yang ada, nantinya Pak Dadang akan menjadi pemain catur yang memang itu adalah skill yang dimilikinya. Tentu, dengan masuknya Pak Dadang alias Dewa Kipas ke ranah Eports merupakan kabar yang menggembirakan.

JANGAN LEWATKAN •
Bukannya ingin Berdamai, GothamChess Malah Blokir Indonesia dari YouTube-nya!

Ini akan menjadi sebuah ajang kesempatan untuk Pak Dadang dalam membuktikan keahlian saat bermain catur. Menurut kalian bagaimana mengenai perekrutan ini? Jangan lupa komen di bawah ya.

Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.