Jadwal MPL Season 5 Pekan Keempat

in
Jadwal MPL Season 5 Pekan Keempat,
Jadwal MPL Season 5 Pekan Keempat | id-mpl.com

Setelah menyelesaikan serangkaian pertandingan di pekan ketiga MPL Season 5. Dalam jadwal MPL Season 5 pekan keempat akan menyajikan beberapa big match yang sangat seru untuk disaksikan.

Untuk pekan ketiga sendiri Bigetron Alpha masih sukses bertengger di puncak klasemen setelah mendapatkan kemenangan meyakinkan atas Geek Fam ID. Dimana Bigetron Alpha hanya memainkan satu pertandingan saja pada pekan ketiga kemarin.

Dengan kemenangan yang diraih oleh Bigetron atas Geek Fam ID, menjadikannya salah satu tim masih belum menelan kekalahan di MPL Season 5 sampai dengan pekan ketiga kemarin.

Klasemen Sementara MPL Season 5

Dengan lima total pertandingan yang sudah dijalani, Bigetron sukses menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan sempurna. Sampai dengan pekan ketiga kemarin kini Bigetron masih bertengger di puncak klasemen dengan 83% gama rate.

Klasemen Sementara MPL Season 5
id-mpl.com

Di posisi kedua sendiri ada tim RRQ Hoshi yang sukses mengumpulkan 4 kemenangan secara total dengan 73% game rate. Sedangkan juara MPL Season 4 Evos Legends berada di posisi ketiga dengan 58% game rate.

Di dasar klasemen masih bertengger nama Geek Fam ID yang memiliki game rate 0%. Hal ini tentunya menjadikan Gek Fam ID sebagai tim yang belum pernah menang sama sekalipun di MPL Season 5 hingga memasuki pekan keempat ini.


Jadwal MPL Season 5 Pekan Keempat

Jadwal MPL Season 5 Pekan Keempat
id-mpl.com

Dengan selesainya semua pertandingan pada pekan ketiga, tentunya hal ini membuat para tim harus berbenah dalam menghadapi pertandingan di pekan keempat.

MPL Season 5 Pekan keempat sendiri akan berlangsung pada 28 Februari 2020. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah jadwal MPL Season 5 pekan keempat.

Jumat, 28 Februari 2020:

  • Geek Fam ID vs EVOS Legends (19:00 WIB)
  • RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha (21:15 WIB)

Sabtu, 29 Februari 2020: 

  • Bigetron Alpha vs EVOS Legends (16:00 WIB)
  • Genflix Aerowolf vs Onic Esports (18:30 WIB)
  • Alter Ego vs Aura Esports (20:45 WIB)

Minggu, 1 Maret 2020:

  • Onic Esports vs RRQ Hoshi (16:00 WIB)
  • Geek Fam ID vs Genflix Aerowolf (18:45 WIB)

Nah itulah jadwal lengkap MPL Season 5 pekan keempat . Geek Fam ID yang kini berada di dasar klasemen tampaknya akan menghadapi pertandingan yang cukup berat di pekan ketiga nanti. Dimana mereka akan berhadapan dengan juara MPL Season 4 yakni Evos Legends.

Akan tetapi, tentunya Geek Fam ID akan berusaha semaksimal mungkin untuk menghadapi lawan-lawan mereka. Apakah pada pekan keempat nanti AyamJago dan kawan-kawan akan membuat kejutan? Oleh karena itu pastikan update selalu berita kalian hanya di Dafunda Game ya!