Resmi, MidOne Mengundurkan Diri Dari Team Secret!

in
Midone Min

Akhir tahun 2019 nampaknya menjadi momen perpisahan bagi “MidOne” Nai Zheng dengan Team Secret. Pro player Team Secret ini telah mengumumkan pengunduran dirinya secara resmi pada 30 Desember 2019 melalui akun twitter @teamsecret.

MidOne Sudah Memenangi Banyak Kompetisi Bersama Team Secret Sejak 2016 Silam

MidOne adalah pemain terlama kedua yang berada di skuad Team Secret setelah Puppey. Ia sudah bergabung dengan Team Secret sejak tahun 2016 silam atau sudah bergabung selama 3 tahun. Selama jangka waktu tersebut, MidOne mampu membawa Team Secret menjadi Tim Dota 2 yang ditakuti lawan-lawannya.

MidOne sudah memenangi banyak kompetisi bersama Team Secret seperti MDL Disneyland Paris Major, The Chongqing Manjor, serta DreamLeague Season 8.

Posisi MidOne di Team Secret bakal digantikan oleh Matumbaman. Sementara MidOne sendiri belum diketahui rencana kedepannya akan tetap berada di lingkungan e-sport atau memilih untuk rehat sejenak.

MidOne sendiri sebelumnya telah membuat tim bernama SEA Monkeys bersama ninjabogie yang ditujukan untuk meramaikan Kualifikasi DreamLeague Season 13 Asia Tenggara. Sayangnya tim ini tidak mampu berbicara banyak dalam kompetisi tersebut. Mereka harus kalah dibabak kualifikasi terbuka setelah dikalahkan oleh tim Alpha x Hashtag.

Sementara Team Secret sendiri segera mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi DreamLeague Season 13 yang bakal diselenggarakan pada bulan Januari nanti di Kota Leipzig, Jerman.

Penjelasan Apakah MidOne Dibuang Team Secret Ataukah Memang Memilih Mengundurkan Diri

Banyak komentar di dunia maya yang memperdebatkan apakah MidOne dibuang oleh manajemen Team Secret ataukah MidOne nya sendiri yang memilih untuk mengundurkan diri.

Menurut kabar dari IGN Asia Tenggara yang telah berkomunikasi dengan Gary Yeik. Ia menegaskan bahwa MidOne keluar dari Team Secret karena keinginan pribadi dari sang pemain.

Tidak ada konflik yang terjadi antara tim dengan MidOne. Bahkan Team Secret memberikan dukungan atas pilihan sang pemain untuk memilih mengundurkan diri.

Kabarnya MidOne ingin rehat sejenak karena mengalami kelelahan setelah berbagai kompetisi bersama Team Secret. Perlu diketahui MidOne adalah pemain asal Malaysia. Dirinya diwajibkan mengikuti bootcamp dan kompetisi yang panjang di Eropa. Tentunya itu merupakan hal yang melelahkan.

Tinggalkan Balasan