Indonesia Comic Con 2017 Kembali Gelar Pengalaman Seru untuk Penggemar Budaya Pop

in
Icc 2017 logo indonesia comic con bakal digelar

Para penggemar Pop Culture, siap-siap untuk kehadiran perayaan budaya pop terbesar, yaitu Indonesia Comic Con (ICC) 2017 yang bakal menyajikan budaya pop Barat dan Timur spesial buat kamu penggemar sejati anime, video game, film, TV, manga, dan masih banyak lagi! ReedPOP melalui Reed Panorama Exhibitions (RPE) kembali dengan acara tahunannya di Jakarta Convention Center pada tanggal 28 dan 29 Oktober 2017 mendatang dengan dihadirkannya cosplay tingkat dunia, panel diskusi, acara live show, serta yang paling seru, bintang tamu dari dalam dan luar negeri yang pasti udah eksis banget di kalangan budaya pop!

James Boey, selaku General Manager Reed Panorama Exhibitions mengatakan, “Tiap tahun ribuan penggemar budaya pop di Indonesia memantikan acara ini. Alasan mereka pun beragam mulai dari menikmati suguhan kreasi anime, video game, cosplay, manga maupun karakter imajiner lainnya yang mampu memberikan pengalaman budaya pop yang sesungguhnya. Di Indonesia Comic Con 2017 kehadiran artis papan atas dunia dari serial Games of Thrones dan Power Rangers membuktikan bahwa Indonesia Comic Con sebuah perhelatan budaya pop yang patut diperhitungkan”.

ReedPOP sebelumnya sudah dikenal sebagai penyelenggara acara budaya pop terbesar di Amerika Serikat, termasuk New York Comic Con (NYCC), yang bahkan kedatangan 200.000 pengunjung di tahun 2016. So, acara ICC tahun ini nggak bakal kalah meriah dengan dihadirkannya 180 tenan Pameran dari 8 negara yaitu Amerika, Itali, Hong Kong, Jepang, Singapore, Thailand, Malaysia dan juga Indonesia. Para pemain besar di industri hiburan ini yang ikut hadir di ICC nanti adalah Road to Infinity War dari Marvel Studio, Star Wars dari Disney Indonesia, The Walking Dead dari Fox Asia, Gudetama dari Sanrio, Justice League dari Live4Toys, TOKIDOKI, FUNKO, Bandai, Hot Toys, Lego’s NinjaGO, Zak Storm dari MNC Animation, M&C Comics, Elex Media Komputindo, Shirokuma Café dan masih banyak lainnya. Tahun ini, kita menyambut konten terbaru yaitu Sneaker Zone, yang menampilkan koleksi sneakers langka dan peluncuran Game Expo (GX) Indonesia (didukung oleh Indonesia Comic Con x Jakarta Game Fest) di ICC 2017.

“Tema global kami untuk ReedPOP adalah “Kami selalu mengutamakan Fans kami”, kata Mary Franklin, selaku Direktur Acara Global untuk ReedPOP. “Untuk menunjukkan yang terbaik bagi penggemar Indonesia, tim yang berbasis di Jakarta akan mengumpulkan konten dan bakat yang luar biasa dari belahan Timur dan Barat untuk Indonesia Comic Con tahun ini. Mereka telah menciptakan fitur hiburan dan pertunjukan baru yang benar-benar sesuai dengan tema acara in yaitu, ‘We Are Pop Culture’. Saya tidak sabar untuk melihat penggemar menikmati pertunjukan ini! ”

Siapakah Guest Star di ICC 2017?

Tentu saja kehadiran bintang tamu sangat diperhatikan oleh para penggemar budaya pop. Jason David Frank akan menjadi Guest Star di acara Indonesia Comic Con 2017.

Jason David Frank

Icc 2017 Guest Star

Dikenal sebagai perannya sebagai Tommy Oliver pada acara televisi masa kecil “Power Ranger”, Jason David Frank menjadi sosok karakter yang berpengaruh pada serial tersebut. Berkat kebolehannya dalam berakting, Jason akhirnya menguatkan karakternya pada seri Power Ranger yang lain seperti menjadi Mighty Morphin White Ranger, Red Zeo, Red Turbo, dan kembali di tahun 2004 sebagai The Black DinoThunder Ranger.

Sepanjang sejarah perjalanan serial Power Ranger, karakter Jason sudah muncul pada 225 episode lebih dan jumlah tersebut terhitung lebih banyak jika dibandingkan karakter ranger yang lain loh! Lebih mantap lagi, kebolehan Jason dalam memamerkan keahlian martial art-nya nggak cuman akting, tapi dia punya pengalaman 37 tahun di dunia tersebut. Wow! Salut!

Tiket Indonesia Comic Con 2017 sudah bisa dibeli secara online melalui www.indonesiacomiccon.com/tickets/  Kalian bisa beli satu hari dengan harga IDR 100,000 atau dua hari sekaligus biar lebih puas dengan harga IDR 190,000. Jangan lupa ya, tiket sudah bisa dibeli mulai tanggal 21 Agustus – 27 Oktober 2017.  Tiket juga bisa dibeli di setiap counter ticket box partner ICC yaitu  Panorama JTB, Indomaret, Alfamart, GOTIX, Travelicious.com. Tiket dengan harga normal juga bakal dijual on the spot juga ya!

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa langsung klik ke www.indonesiacomiccon.com. Sampai bertemu di ICC 2017! Untuk informasi seru lainnya jangan lupa follow IG: IG: indocomiccon, FB: Fb: Indonesia Comic Con, Youtube: Indonesia Comic Con, dengan hashtag resmi #IndonesiaComicCon2017.

One Comment

Leave a Reply

    Tinggalkan Balasan