Kamu Pemain Game Free Fire? Sudah Tahu Belum 4 Rahasia Dalam Game Free Fire?

in , ,
4 rahasia dalam game free fire

Free Fire merupakan salah satu game battle royale terpopuler saat ini. Selain asik dimainkan bersama teman, ternyata banyak rahasia yang mungkin belum diketahui oleh pemainnya. Walaupun ada, kami rasa hanya sedikit yang mau membagikan rahasia tersebut.

Dafunda game kali ini akan memberikan info tentang 4 Rahasia Free Fire yang masih belum banyak diketahui pemain. Apakah kamu salah satu dari pemain yang belum mengetahuinya? Ayo cek pada pembahasan beriikut ini.

4 Rahasia yang Masih Belum di Ketahui Oleh Pemain Free Fire!

Kill Teman Sendiri

Loh bukannya bunuh teman sendiri tidak bisa? Iya, jika kamu menembak langsung. Kalian dapat membunuhnya saat temanmu memasuki mobil, lalu meledakkannya. Terkadang hal ini perlu dilakukan saat mendapatkan teman random yang mengacau di tim.

Healing dalam Kendaraan

Sebagian besar pemain harus menghentikan kendaraan saat akan healing. Tapi sebenarnya, kamu hanya perlu tekan tombol Medkit yang ada di layar, kemudian menekan tombol Tas/Inventory. Darahmu akan diisi sebagaimana biasanya, dan ini merupakan sudah menjadi trik ampuh saat bermain sendiri.

Bug Bawa Lari Kursi FFWC

Tips ini cuma berlaku bagi kalian yang memiliki emote kursi FFWC, ternyata kursi aneh tersebut bisa kamu bawa ke mana-mana sambil berlari dalam game. Caranya mudah banget, saat taunt FFWC sedang berjalan, kamu harus segera menekan emote lain. Memang bug ini tidak terlalu bermanfaat, tapi untuk bersenang-senang ya boleh lah.

Mencegah Tong Bensin Meledak

Tong bensin sangat rentan meledak, apalagi saat kamu sedang beradu tembakan. Tapi ada rahasia supaya tong tersebut tidak meledak loh, kamu hanya perlu melindunginya dengan Gloo Wall. Jika tidak terkena tembakan, tentu saja tong bensin tersebut tidak akan meledak


Nah, itulah 4 rahasia yang banyak belum diketahui oleh pemain Free Fire. Silahkan tulis di kolom komentar jika kamu punya rahasia lainnya ya. Kunjungi Dafunda Game untuk info, tips dan tutorial lainnya tentang Free Fire.

0/5 (0 Reviews)

Ayo mulai berdiksusi