5 Karakter Bos Game Yang Paling Sulit Untuk Dikalahkan

in ,
Ashina Sekiro
Ashina Sekiro | formSoftware

Dalam sebuah game tentunya kita akan melewati rintangan, menghadapi musuh-musuh dan bos yang ada di game tersebut. Tapi tahukah kalian, dari sekian banyak game ada beberapa karakter bos yang paling sulit untuk dikalahkan.

Nah kali ini Dafunda Game telah merangkum 5 karakter bos game yang paling sulit untuk dikalahkan. Penasaran? Simak pembahasannya berikut ini.

5 Karakter Bos Game Yang Sulit Untuk Dikalahkan

Sephiroth – Final Fantasy 7

Sephiroth Final Fantasy 7 Remake
Sephiroth Final Fantasy 7 | Square Enix

Karakter bos yang satu ini tentunya sudah sangat kalian kenal khususnya pencinta game seri Final Fantasy. Sephiroth sangat kuat dan tidak bisa kalian kalahkan pada awal permainan. Kehadirannya pada akhir permainan pun sangat membuat pemain kesel karena memang sulit untuk dikalahkan.

Karakter yang satu ini tidak hanya hadir dalam game Final Fantasy 7 saja, Sephiroth juga hadir dalam game Kingdom Hearts sebagai bos rahasia. Dia pun hadir dengan kekuatan yang sangat kuat, namun untuk menyelesaikan game, kalian tidak perlu mengalahkannya. Jadi membunuh Sephiroth bukan menjadi tujuan utama menyelesaikan game.

Genichiro Ashina – Sekiro Shadow Die Twice

Sekiro Final Bos
Sekiro Final Bos | FormSoftware

Sama seperti Sephiroth dalam game Final Fantasy, Ashina juga hadir sebagai karakter bos yang tidak bisa kalian kalahkan pada awal game. Jalan cerita memang mengharuskan kita untuk kalah dalam pertempuran pertama melawan Ashina,

Namun ada beberapa pemain expert yang memang tertantang untuk mengalahkan bos ini. Meski berhasil, pemain juga akan kalah dan kehilangan tangannya.

Nemesis – Resident Evil 3

Resident Evil 3 Remake Nemesis
Nemesis | Capcom

Karakter menakutkan yang satu ini pasti sudah sangat kalian kenal. Bos dalam game Resident Evil 3 ini memang tidak akan dapat kalian kalahkan diawal game tersebut. Hal ini sudah menjadi ketentuan game dan meskipun kalian mencoba mengalahkannya, hasilnya akan sama saja.

Bagi kalian yang sudah mencoba bermain game Resident Evil 3 akan setuju jika bos yang satu ini menjadi bos yang paling kuat dan sangat kejam.

Asylum Demon – Dark Souls

Asylum Demon
Asylum Demon | FormSoftware

Game ini telah hadir sebelum rilis Sekiro Shadow Die Twice dan sangat kita kenal sebagai game yang gak ada ampunnya. Tingkat kesulitan game ini terbilang sangat tinggi, dan juga pemain harus bermain dengan penuh kesabaran.

Pada awal mulai game, kita akan langsung berhadapan dengan bos besar Asylum Demon yang tidak mungkin kita kalahkan. Hampir semua pemain memilih kabur daripada mengalahkan bos yang satu ini. Hal tersebut tidak lain karena persediaan senjata pada awal permainan yang masih belum cukup untuk mengalahkan bos tersebut.

Vergil – Devil May Cry V

Vergil
Vergil | Capcom

Karakter bos yang satu ini sudah menjadi mimpi buruk bagi pemain game Devil May Cry. Pasalnya dari seri pertama hingga kelima, Vergil selalu menjadi musuh bebuyutan Dante (karakter utama Devil May Cry).

Pada awal permainan, Vergil memang tidak dapat kita kalahkan, sama seperti halnya bos yang sudah kami sebutkan diatas. Namun pada akhir permainan, kita akan kembali berhadapan dengannya untuk menentukan akhir permainan.


Kalian Sudah Coba Kalahkan Bos yang Mana Saja Nih?

Sekiro From Software
Sekiro | FormSoftware

Nah, itulah daftar bos yang paling sulit untuk dikalahkan. Ada beberapa juga yang bisa kalian kalahkan, namun akhirnya kalian harus terpaksa mengikuti alur game dan mengalah untuk menang di lain kesempatan.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

JANGAN LEWATKAN •
Mod Nakal Sekiro: Shadows Die Twice Dirilis!

Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media