Akhirnya Capai Gone Gold, Game NieR Replicant Siap Dirilis

in ,
Nier Replicant Gone Gold
Nier Replicant Gone Gold

Square Enix akhirnya telah sukses mencapai tahap Gone Gold untuk game terbarunya yaitu NieR Replicant ver.1.22474487139… Game tersebut merupakan remake dari NieR Replicant yang dulu sudah rilis pada tahun 2010. Nah, kini versi remake dari game tersebut sudah siap rilis.

Nier Repilicant sendiri sudah mengalami beberapa kali penundaan karena dampak dari pandemi covid-19 yang sudah melanda lebih satu tahun lamanya. Tetapi, para penggemar game ini tak perlu risau lagi, pasalnya dipastikan game ini tidak lama lagi akan rilis dalam waktu dekat.

NieR Replicant Remake Sudah Capai Gone Gold

Lewat Twitter, Director dari game ini yaitu, Yosuke Saito memberi kabar mengenai telah selesainya pengerjaan dari game NieR Replicant Remake. Dalam postingannya tersebut ia juga mengatakan bahwa game saat ini sudah siap rilis pada tanggal yang sudah ditentukan yaitu 23 April 2021.

JANGAN LEWATKAN •
Anime Magical Girl Spec-Ops Asuka Mengungkap Desain Untuk 2 Karakternya Baru!

Bagi para penggemar game JRPG khususnya seri NieR, akhirnya penantian panjangnya pun terbayar. Walaupun versi remake, game ini tetap akan mempertahankan gameplay klasiknya dengan suasana yang berbeda. Terutama dari sisi grafis yang pasti akan lebih baik dari pada versi sebelumnya.

Bersamaan dengan pengumuman Gone Gold ini, Yosuke juga menyatakan bahwa kehadiran dari NieR Replicant Remake ini akan dibarengi dengan DLC baru. DLC tersebut merupakan hasil kerja sama antara ToyLogic bersama Square Enix. Nah, menariknya lagi, DLC ini akan hadir secara grais untuk pemain.

Tentang Nier Replicant

Bagi kamu yang tidak tahu mengenai game ini, NieR Replicant menceritakan kisah seorang kakak beradik yang sedang mencari obat penawar untuk penyakit yang diderita oleh salah satu dari mereka. Namun, kedua bersaudara tersebut akan menghadapi banyak rintangan.

Dalam mendapatkan obat penawarnya, para pemain nantinya harus berhadapan dengan para robot mematikan. Selain itu, nantinya juga akan hadir beberapa konflik yang dapat membuat para penggemar ikut terhanyut dalam permainan. Oh iya, game ini merupakan seri prequel dari NieR: Automata.

JANGAN LEWATKAN •
Kombinasi Antara Assassin's Creed dan Final Fantasy XV Hadir Pada Assassin's Festival

Pada tanggal 23 April 2021 nanti, game ini akan hadir untuk PC, PS4, dan Xbox One. Untuk para pemain PC, kalian dapat membeli game ini pada platform digital Steam Store.

Nah, gimana nih pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.