4 Alasan Kenapa Map Livik Tempatnya Untuk Pemain Bar-Bar

in ,
Map Livik Bar Bar
Map Livik | Tencent

PUBG Mobile merupakan sebuah game battle royale dengan berbagai pilihan map yang tersedia. Dalam game ini total ada lima map yang pemain bisa pilih diantaranya Sanhok, Erangel, Miramar, Vikendi, dan Livik. Namun, banyak yang mengenali map Livik adalah mapnya para pemain bar-bar.

Nah, apakah map Livik semenyeramkan itu? Kalau iya apa alasan yang mendasari klaim tersebut? Jika kalian penasaran, sebaiknya kalian simak pembahasan ini ya.

Alasan Kenapa Map Livik Tempatnya Pemain Bar-Bar

1. Skalanya Yang Kecil

Map Livik bar bar
Map Livik | Tencent

Alasan pertama kenapa map livik dianggap sebagai tempatnya pemain bar-bar adalah skala atau luasnya yang kecil. Dengan luas yang kecil membuat jarak komplek-komplek yang ada di Livik menjadi berdekatan. Hal ini jelas akan membuat terjadinya pertempuran semakin intensif.

JANGAN LEWATKAN •
5 Trik Ajaib PUBG Mobile Update Versi 0.12

Maka dari itu wajar sekali, bila banyak pemain bar-bar di map ini. Karena memang arena pertempuran yang kecil. Sehingga pemain satu dengan pemain lainnya akan cepat ketemu dan pertempuran pun tidak akan saling terhindarkan.

2. Kendaraannya Yang Besar

Monster Trcuk Livik
Monster Trcuk Livik | Youtube

Berikutnya alasan kedua kenapa map Livik tempatnya permain bar-bar adalah kendaraannya yang besar. Dalam map ini pemain bisa menggunakan dua kendaraan yang cukup besar ukurannya dan kuat yaitu Monster Truck dan UAZ.

Dengan kekuatan kendaraan tersebut pemain bisa berpindah dengan aman. Apalagi skala map yang kecil akan semakin membuat pemain bisa berpindah dengan cepat menggunakan kendaraan.

3. Banyak Senjata SMG

Smg Pubg
Smg Pubg | Tencent

Kemudian alasan ketiga map livik tempat pemain bar-bar adalah banyak senjata SMG tersedia di sini. SMG atau Sub Machine Gun merupakan sebuah senjata jarak dekat yang mempunyai fire rate tinggi. Senjata ini sangat mematikan ketika berada di tangan orang yang tepat.

JANGAN LEWATKAN •
PUBG Mobile Resmi Dirilis Secara Gratis Di Google Play Store

Jarak komplek yang dekat serta banyaknya juga senjata SMG telah menyebabkan map Livik sebagai map yang sangat intens dengan pertempuran. Karena dua hal tersebutlah banyak pemain bar-bar yang tertarik untuk bermain di map ini.

4. Kemudahan Penggunaan Sniper

Sniper Pubg
Sniper PUBG | Tencent

Terakhir, alasan map livik disebut sebagai mapnya pemain bar-bar adalah kemudahan penggunaan sniper. Ya, dengan skala map yang kecil membuat para pengguna sniper sangat mudah untuk menembak musuh. Apalagi kalau sudah memakai AWM yang sekali headshot langsung tewas.

BACA JUGA:

Nah, itulah berbagai alasan kenapa map Livik dianggap sebagai map pemain bar-bar di PUBG Mobile. Gimana menurutmu mengenai pembahasan ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game.