Alisports Siapkan Hadiah 35 Milyar untuk Grand Final WESG 2018-19 di Chongqing!

in , , , ,
Wesg 2019

Alisports selaku EO dari acara WESG Grand Final 2018-19 telah mengumumkan total hadiah dari turnamen tersebut. Alisports sendiri merupakan sebuah cabang perusahaan dari e-commerce terbesar di China, yaitu Alibaba Group.

Alibaba akan menjadi sponsor pada turnamen tersebut yang rencananya akan di gelar pada tanggal 7 Maret sampai 17 Mareti di Pusat Olahraga Olimpiade Chongqing.

Game apa saja yang akan dipertandingkan di WESG 2018-19?

Melalui kerjasama dengan pemerintah Chongqing, Alisports akan menghadirkan game-game yang cukup terkenal seperti CS:GO, DOTA 2, Heartshstone, Star Craft II, PES 2019, dan Vainglory.

PES 19 dan game Vainglory akan menjalani debut pada acara ini. Tentu saja ini menjadi sebuah alasan mengapa mereka memilih game PES 19 dikarenakan mereka menyarankan pada acara Hangzhou Asian Games 2022 nanti akan ada cabang olahraga dan menghindari game-game kekerasan.

Berapa total hadiah dari turnamen WESG 2018-19 tersebut?

Seperti yang diumumkan oleh Alisports, total hadiah yang akan mereka siapkan untuk Grand Final WESG 2018-19 sebanyak 35 Milyar atau USD 2.5 juta. Rincian dari hadiah turnamen tersebut adalah, CS:GO sebanyak 12 Miliar. Pada kompetisi sebelumnya, total hadiah dari CS:GO bisa mencapai 20 miliar.

Hadiah ini bisa dibilang begitu besar sehingga akan menarik untuk disaksikan bagaimana perjuangan dari para tim yang akan bertanding.

Vainglory 3.0 Update

Sumber: eSports Observer

Ayo mulai berdiksusi