Among Us Dibuat Ulang Dengan Unreal Engine 4, Tampilkan Grafis Yang Gila!

in ,
Among Us dibuat ulang
Among Us | Innersloth

Among Us mungkin sederhana dalam segi tampilan game. Namun, game tersebut mampu menunjukkan bahwa mereka adalah game terbaik di tahun 2020. Bahkan, seorang penggemar membuat ulang Among Us menggunakan Unreal Engine 4.

Orang yang melakukan itu semua merupakan seorang Youtuber yang bernama Fat Dino. Dia telah banyak membuat ulang game-game lainnya dengan kualitas grafis yang luar biasa. Misalnya saja seperti Fall Guys dan Flappy Bird menggunakan RTX 2013.

Nah, gimana hasil dari pembuatan ulang Among Us oleh Fat Dino? Biar tidak penasaran lagi, yuk mari kita bahas.

Among Us Dibuat Ulang Gunakan Unreal Engine 4

Dalam proyek ini, Fat Dino menggunakan Unreal Engine 4 utuk membuat kembali Among Us dengan kualitas grafis yang lebih nyata. Dalam video berdurasi 10 menit tersebut, ia menjelaskan bagaimana dirinya menggunakan Unreal Engine untuk membuat map paling populer di Among Us yaitu, The Skeld.

JANGAN LEWATKAN •
Update Among Us Tambahkan Map, Sistem Akun dan Lainnya!

Karena keterbatasan waktu, ia hanya sanggup membuat setengah bagian dari map tersebut yang meliputi cafeteria, medbay, engine rooms, electrical room, security, dan reactor. Walaupun begitu, kita akan tahu bagaimana map The Skeld yang dibuat ulang menampilkan grafis yang sangat realistis.

Tidak hanya membuat ulang map, ia juga merancang ulang astronot dari awal dan menambahkan animasi dasar untuk menghidupkannya. Untuk membuat game tersebut semakin mirip, Fat Dino menambahkan beberapa tugas seperti membuang sampah, memperbaiki kabel dan menggesek kartu di admin.

Benar-Benar Mirip Seperti Aslinya, Tapi Dengan Grafis Yang Lebih Gila!

Among Us 1 1
Among Us | Innersloth

Among Us yang dibuat ulang ini menggunakan Unreal Engine 4 oleh Fat Dino sangat mirip dengan game official Among Us. Dalam video tersebut terlihat juga bagaimana pemain bisa menyelesaikan tugas pemindaian di medbay.

Sedangkan pemain yang berperan sebagai Impostor dapat membunuh pemain lainnya seperti pada game Among Us aslinya. Tidak hanya itu, pemain impostor juga bisa menyabotase reactor, lampu, dan listrik.

JANGAN LEWATKAN •
4 Game Mobile yang Video Iklannya Sangat Berbeda Dengan Gameplaynya, Sungguh Mengecewakan!

Fat Dino juga menambahkan fitur obrolan ke dalam game Among Us yang dibuatnya. Fitur yang sama dengan game official Among Us. Jika seandainya Among Us memiliki grafis seperti itu, maka game ini akan setara game AAA.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda Game!