Among Us Terjual 3 Juta Kopi di Nintendo Swicth

in ,
Penjualan Among Us Switch
Among Us Switch | InnerSloth

Among Us menjadi salah satu game terbesar tahun lalu dengan berbagai statistik yang luar biasa. Game yang awalnya rilis pada tahun 2018 tersebut, saat ini telah menjadi salah satu game indie terbaik. Nah, Among Us untuk Nintendo Switch saat ini telah berhasil terjual lebih dari 3 juta kopi.

Among Us telah tersedia untuk tiga platform yaitu Mobile, PC, dan Nintendo Switch. Dalam permainannya, game tersebut memakai sistem crossplay, yang memungkinkan pemain dari semua platform bermain dalam satu server.

Tuju Nintendo Switch Bulan Desember 2020

Sejak 16 Desember 2020 lalu, Among Us telah resmi tersedia di Nintendo Switch. Karena hal tersebut sempat membuat hastag “Among Us on Switch” trending di Twitter pada waktu itu. Hal ini terjadi karena memang hype dari Among Us sampai saat ini masih tinggi.

JANGAN LEWATKAN •
7 Rekomendasi Game Terbaik di Bulan Juli yang Wajib Kalian Mainkan!

Bagi pemain yang ingin mendapatkan Among Us di Nintendo Swich, hanya perlu merogoh kocek $ 5 saja di Nintendo Switch eShop. Ini adalah harga yang sama seperti pada versi PC-nya di Steam. Jika dirupiahkan harganya hanya 70 ribu saja.

Saat ini hanya platform konsol yang tidak bisa memainkan Among Us. Alasan kenapa port Among Us ke konsol sangat sulit, adalah karena kendala masalah komunikasi. Yang mana, untuk berkomunikasi di dalam game, pemain harus menggunakan keyboard untuk mengetik.

Penjualan Among Us di Switch Tembus 3 Juta Kopi

Among Us 1
Among Us | InnerSloth

Baru-baru ini sebuah perusahaan pengamat game, Super Data merilis hasil penjualan Among Us untuk Nintendo Swicth. Dalam laporan tersebut tercatat sejak tercatat bahwa game tersebut telah terjual 3,2 juta kopi. Catatan penjualan ini semuanya merupakan penjualan Among Us dalam bentuk digital.

Yang lebih membuat terkejutnya lagi, semua pencapaian tersebut hanya diraih para Bulan Desember 2020 saja. Sehingga capaian penjualan 3,2 juta kopi Among Us ini terjadi hanya dalam waktu setengah bulan saja. Sebagai catatan tambahan, ini tidak termasuk penjualan game telah telah di-refund.

JANGAN LEWATKAN •
Nintendo Hadirkan Varian Warna Terbaru Untuk Nintendo Switch Lite

Apakah Among Us bisa tetap mempertahankan catatan penjualannya tersebut untuk Nintendo Swicth pada bulan Januari ini? Kita tunggu saja laporan terbaru lainnya.

Gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Anime, Game, Film, dan Pop Culture.