AOV Update Fitur Untuk Main Sepak Bola di Pantai

in , , , ,
Aov Football Fever Garena

JAKARTA, INDONESIA – 27 June 2018 – Ada mode game baru di AOV! Untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih menarik, di update pada akhir Juni kali ini, AOV menghadirkan mode game terbaru bertemakan sepak bola, yaitu Football Fever Mode. Mode game ini merupakan perpaduan antara permainan sepak bola dan MOBA yang pastinya akan menjadi pengalaman bermain baru yang sangat menarik.

Terdapat juga beberapa update lainnya seperti penambahan tema, fitur dan hero serta pembaruan hero. Simak informasi berikut dan persiapkan diri kalian untuk yang baru ini!

  1. Football Fever Mode dan Summer Theme.

Di mode ini, dua tim akan bertanding selama 4 menit dalam permainan sepak bola 3v3 di lapangan khusus. Gawang musuh akan selalu berada di pojok kanan atas peta. Misi setiap tim adalah untuk mencetak gol paling banyak. Attack normal dari hero hanya akan mendorong bola ke depan. Indikator panah akan menjadi petunjuk arah laju bola saat ditendang. Skill akan tetap dimiliki oleh semua hero tetapi tidak akan menimbulkan Damage pada lawan; namun, control effect nya akan tetap aktif. Terdapat juga beberapa skill tambahan yaitu Volley, Gravity, Intercept, Block, Kick dan Super Magnet.

Aov Football Fever Garena B

Tidak kalah menarik, mode ini akan hadir dengan berbagai macam mode cuaca seperti mode tornado dan mode storm untuk menemani Challengers sehingga kalian bisa merasakan permainan Arena of Valor yang lebih menantang dari biasanya.

Mode ini juga ditemani dengan tema bermain Summer yang akan menambah keseruan bermain para Challengers di musim semi ini.

  1. Hero baru, Rourke The Captain.

Aov Rourke

Rourke, hero dengan tipe warrior ini akan menjadi salah satu hero yang cukup ditakuti oleh pemain AOV. Bagaimana tidak, dengan keinginan kuat untuk menjaga keamanan kotanya, hero ini tidak akan segan maju ke baris terdepan dan menembakkan senjata panah mekaniknya ke arah musuh. Segera lihat kehebatan pertarungan Rourke di Arena Antaris.

  1. Hero remake, Butterfly, si Assassin AOV.

Salah satu hero bertipe assassin AOV yang selalu memberikan damage besar kepada musuh di Arena Antar

Aov Butterfly

is ini mendapatkan perlakuan khusus dengan.

Dikonsep terbaru ini, Butterfly akan dilengkapi dengan jubah yang siap melindungi dia di pertempuran namun tetap memperlihatkan sisi berwibawa dan kuatnya Butterfly sebagai seorang tentara dengan status teratas. Nantikan Butterfly dengan kostum terbarunya ya!

  1. Double Ban

Aov Fever

Salah satu kemampuan yang ingin dimiliki oleh setiap pemain unggul AOV adalah kemampuan Hero Mastery. Kemampuan ini akan sangat berguna bagi kalian untuk mempersiapkan diri sebelum pertarungan sehingga tidak akan kaget jika salah satu hero favorit kalian ada yang di ban.

Untuk menambah keseruan dan tantangan permainan AOV, patch kali ini menghadirkan fitur terbaru yaitu, Double Ban. Tingkatkan kemampuan Hero Mastery kalian dan persiapkan diri untuk menghadapi double ban ini.

  1. Balanced Hero

Aov Buffed Hero

Untuk meningkatkan keseimbangan permainan di AOV, beberapa hero mengalami pembaruan performa. Hero berupa Slimz, Airi, Veera, Natalya, Arthur, Fennik, dan Chaugnar diberikan update buff. Sementara, hero Superman, TeeMee, Lu Bu, The Flash, Lilliana, Tulen, Preyta, Lindis, Max, Wonder Woman, Xeniel dan Ryoma terpaksa menerima nerfed untuk menurunkan performa overpowered mereka.

Selain itu, hero lainnya yaitu Zuka, Azzen’Ka, Aleister, Ilumia, Valhein, Tel’Annas, Krixi, Gildur, Butterfly, Skud, Arduin dan Raz menerima adjustment dimana beberapa diantaranya ada yang ditingkatkan performanya dan ada yang diturunkan performanya.

Sudah siapkah kalian menyambut update terbaru Arena of Valor kali ini?

Ayo mulai berdiksusi