AndroidGameiOSMobileOnlineTips

Apakah Saber Jadi Assassin Dengan Gameplay Mudah di Mobile Legends Sekarang?

Apakah benar jika Saber memang jadi Assassin yang punya mekanik gameplay mudah di Mobile Legends saat ini? Dan jika benar, apa saja alasannya?

Dalam setiap patch notes yang Moonton rilis untuk game Mobile Legends. Pastinya akan selalu ada herohero yang mendapat penyesuaian. Baik itu dari segi stats dan kekuatan setiap skill yang mereka miliki. Ataupun juga mekanik gameplay nya.

Ngomongin soal hero Mobile Legends. Saber sepertinya menjadi hero Assassin yang cukup di sukai pada game MOBA tersebut, khususnya pada patch 1.8.70 yang rilis sejak sebulan yang lalu. Tidak sedikit player yang mengklaim jika ia saat ini punya mekanik gameplay yang mudah di kuasai.

Apakah benar jika Saber memang jadi Assassin yang punya mekanik gameplay mudah di Mobile Legends saat ini? Dan jika benar, apa saja alasannya? Langsung saja kita bahas secara detail pada penjelasan di bawah ini.

Saber Jadi Asssassin Dengan Gameplay Mudah di MLBB Patch 1.8.70?

Inilah Build Tersakit Saber Roam Mobile Legends
Mobile Legends Saber | Moonton

Menurut kami, memang Saber saat ini punya mekanik gameplay lebih mudah di bandingkan dengan hero Assassin lainnya. Hal ini karena dia kini jadi punya banyak kelebihan yang jauh lebih banyak dari patchpatch yang Moonton rilis beberapa bulan belakangan. Walaupun jika di katakan sebagai Assassin terkuat, Saber sama sekali tidak layak dipandang seperti itu pada patch kali ini.

Karena Saber bukanlah Assassin yang kuat pada patch Mobile Legends yang di gunakan saat ini. Jelas kalian akan sangat memerlukan timing yang pas apabila ingin melancarkan serangan. Karena salah gerak sedikit saja, herohero META seperti Paquito ataupun Fanny akan langsung melahap kalian dengan skill set milik mereka.

Lalu apa alasan utama mengapa dia jadi Asssassin dengan mekanik gameplay mudah saat ini? Kalo kalian perhatikan, Saber di patch saat ini punya banyak kelebihan di skill set miliknya. Kalian bisa bebas mengkombinasikan skill miliknya tanpa perlu membuat pola-pola tertentu. Sehingga kalian bisa saja menggunakan skill 3 di awal, lalu di akhir dengan skill 1 miliknya.

Hal ini tentu membuat Saber jadi punya banyak pilihan di Land of Dawn. Kalian bisa menggunakan dia sebagai Jungler, Midlaner, Roamer. Bahkan sampai Goldlaner. Hal tersebut karena fleksibilitas Saber dalam membuat kombinasi serangan-serangan dan cara menggunakannya saat ini yang membuat dia menjadi hero serba bisa.

Namun sekali lagi, karena damage serangan Saber tidak terlalu kuat. Jelas kami tidak akan merekomendasikan kalian menggunakan dia untuk meng-counter hero Mobile Legends META dan juga bermain sebagai Explaner. Sehingga Saber hanya cocok di jadikan alternatif apabila kalian sudah bosan dengan hero Assassin META yang ada sekarang ini.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks