Atari VCS, Konsol Baru Atari Yang Siap Bersaing Dengan PS5 dan Xbox Series!

in ,
Atari Vcs 1
Atari VCS | Atari

Atari, siapa yang tak kenal dengan nama produsen game yang terkenal di tahun 80-an tersebut. Meskipun kini namanya sudah tidak sejaya dulu, Atari kini mencoba untuk kembali bersaing dengan mengeluarkan konsol baru miliknya yang bernama Atari VCS.

Nah, apa saja keunggulan dari konsol baru atari yang satu ini? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Atari VCS, Konsol Baru Atari Yang Bergaya Klasik

Konsol Atari Vcs
Atari VCS | Atari

Memiliki nama Atari VCS, platform baru tersebut disinyalir dapat memainkan banyak game termasuk game PC dan game klasik. Untuk pengembangannya sendiri, Atari telah menghabiskan waktu sebanyak 4 tahun. Sehingga banyak para penggemar yang bertanya-tanya bagaimana spesifikasi dari konsol ini.

Menurut informasi resmi dari Atari, Atari VCS akan mulai diperjualbelikan pada tanggal 15 Juni mendatang. Bagi kamu yang tertarik untuk membeli konsol hybrid tersebut, kamu dapat membelinya seharga US$ 299,99 atau sekitar Rp4,28 juta untuk versi yang biasa. Sedangkan untuk versi Atari VCS dengan versi joystik khusus kamu dapat membelinya dengan harga US$ 399.

JANGAN LEWATKAN •
9 Peristiwa Heboh yang Mengubah Hidup Seseorang Karena Gemar Bermain Game

Atari sendiri sudah bekerja sama dengan Best Buy untuk perilisan pertama konsol Atari VCS-nya tersebut di Amerika Serikat. Sementara itu untuk perilisan di luar Amerika Serikat hingga kini masih belum ada informasi resminya.

Mampu Mainkan Game Lewat Cloud Streaming

Atari Vcs
Atari VCS | Atari

Seperti yang sudah disebutkan di awal bahwasanya Atari VCS ini dapat memainkan game arcade jadul dan game PC. Namun, bukan disitu letak spesialnya konsol yang satu ini. Letak spesialnya adalah Atari VCS adalah sebuah konsol yang juga dapat memainkan game lewat cloud streaming.

Cloud Streaming sendiri merupakan sebuah fitur yang membuat pemain bisa memainkan sebuah game tanpa perlu mendownloadnya. Tentunya dengan fitur tersebut pasti membuat siapa saja akan tergiur untuk membeli konsol yang satu ini. Tetapi para gamer harus membayar biaya langganan untuk mengaksesnya.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Apakah tertarik untuk membelinya? Sampaikan pendapatmu pada kolom komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputr Game dari kami.