Bandai Namco Beberkan Tanggal Rilis Fahkumram, Petarung Muay Thai Yang Mematikan

in ,
Fahkumram Tekken 7
Fahkumram Dapatkan Tanggal Rilisnya | Bandai Namco Entertainment

Dibalik banyak turnamen fighting games yang harus diundur penyelenggaraannya akibat pandemi virus Corona (COVID-19). Tampaknya Bandai Namco tidak ingin terlalu larut dalam bencana ini. Pasalnya mereka baru saja membagikan video trailer perilisan untuk karakter baru Tekken 7, yakni Fahkumram.

Setelah sekian lama menunggu, kini para penggemar Tekken 7 dapat berharap untuk bisa memainkan karakter baru yang bernama Fahkumram tersebut. Fahkumram sendiri memasuki franchise Tekken sebagai karakter Muay Thai ketiga setelah Bruce Irvin dan Josie Rizal.

Video yang dibagikan melalui Channel YouTube-nya, Bandai Namco membeberkan beberapa pandangan mengenai move-list khas Muay Thai yang nantinya dapat dilakukan oleh Fahkumram.

Video Trailer Perilisan Fahkumran

Jika dilihat dari trailer yang dibagikan, terlihat jika Fahkumran memiliki tendangan lutut dan tendangan dorong tradisional khas Muay Thai. Selain itu, Fahkumram juga terlihat memiliki gerakan serangan balik yang mengesankan dan berbagai combo luar biasa.  

Meskipun Fajkumram memiliki beberapa kelebihan, sepertinya karakter baru ini juga memiliki banyak kelemahan. Jika dilihat dari video diatas, Fahkumram memiliki keterbatasan dalam wall-carry dan tidak memiliki opsi mix-up strategi yang solid.

Bersamaan dengan bakal dirilisnya karakter Fahkumram, para pemain juga dapat menikmati stage baru bernuansa khas Thailand yang menampilkan sebuah kuil dengan beberapa lantai.

Jadwal Perilisan Karakter Fahkumram

Tanggal Rilis Fahkumram
Fahkumram|Bandai Namco

Nama Fahkumram sendiri memiliki arti “langit yang bergemuruh” atau “guntur”. Dia diumumkan saat turnamen Tekken World Tour Finals 2019 dilangsungkan. Fahkumram akan menjadi bagian dari Season 3 pass dari Tekken 7 yang berupa downloadable content (DLC).

Pengenalan Fahkumram sempat membuat jagat dunia maya geger, terutama di Twitter. Pasalnya, Fahkumram sangat mirip dengan salah satu karakter dari Street Fighter, yakni Sagat. Selain penampilannya, Sagat juga ahli dalam ilmu bela diri muay thai.

Berdasarkan informasi yang beredar, karakter Fahkumram sendiri diketahui akan dirilis dalam beberapa hari lagi, tepat pada hari Senin (24/3/2020). Kabar ini tentunya suatu kabar yang menggembirakan bagi para pecinta Tekken 7. Pasalnya karakter ini sudah lama ditunggu perilisannya.

Bagikan jika kamu suka