Battlefield 6 Diragukan Untuk Rilis di PS4 dan Xbox One

in
Battlefield 1
Battlefield | EA

Battlefield merupakan salah satu seri FPS yang banyak dimainkan oleh gamer beberapa tahun belakangan. Bahkan, seri Battlefield terus dikembangkan sampai sekuel terakhirnya Battlefield V rilis di tahun 2018 yang lalu.

Kini, banyak gamer yang menantikan perilisan Battlefield 6 Tahun ini. Tetapi, menurut rumor yang beredar Battlefield 6 tidak akan rilis untuk PS4 dan Xbox One.

Rumor tersebut kemudian membuat banyak penggemar was-was. Lantaran, banyak penggemar yang masih bertahan dengan dua konsol current-gen tersebut. Tetapi, gimana sebenarnya kebenaran rumor ini? Sebaiknya kamu simak pembahasan ini sampai habis ya.

Battlefield 6 Tidak Rilis Untuk PS4 dan Xbox One?

Melansir dari cuitan seorang leaker bernama Tom Henderson di Twitter, ia mengungkapkan bahwa Battlefield 6 tidak akan rilis di Xbox One dan PS4. Tentu, kabar tersebut langsung membuat para penggemar menjadi khawatir.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Game Star Wars: Squadrons!

Lebih lanjut, sebelumnya Henderson kurang percaya atas informasi mengenai tidak rilisnya Battlefied 6 untuk konsol current-gen. Namun, setelah beberapa waktu, kemudian ia menyatakan bahwa informasi tersebut memang benar. Ia juga menambahkan bahwa Battlefield 6 akan rilis di Xbox Games Pass pada hari pertama.

Tidak sedikit penggemar yang mempercayai rumor ini. Bahkan, beberapa hari sebelumnya akun Twitter Tom Henderson sempat hilang dan tidak ditemukan karena keseringan memberikan bocoran Battlefield 6.

Map Yang Lebih Besar

Battlefield
Battlefield | EA

CEO Eletronic Arts, Andrew Wilson mengatakan bahwa seri keenam dari Battlefield ini akan hadir untuk PlayStation 5 dan Xbox One. Ia menambahkan bahwa Battlefield 6 akan mampu menampung lebih banyak pemain sekitar 128 pemain untuk setu kali pertandingan. Jumlah tersebut lebih banyak dari pada seri sebelumnya yang hanya mampu menampung 64 pemain.

Menurutnya, konsol generasi saat ini mampu menerapkan teknologi yang diterapkan oleh EA dalam game-nya. Sehingga banyak peningkatan yang nantinya hadir di Battlefield 6. Hal ini juga mengisyaratkan bahwa game ini akan hadir dengan map yang lebih besar dan luas.

JANGAN LEWATKAN •
Dapatkan Sekuel, Star Wars Jedi: Fallen Order 2 Tengah Dalam Masa Pengembangan!

Nah, gimana nih pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.