Belum Resmi Dirilis, Mod ‘Nakal’ Resident Evil 3 Remake Sudah Bertebaran

in ,
Resident Evil 3 Remake Nude Mod
Resident Evil 3 Remake Nude Mod | Nexus Mod

Pada tanggal 19 Maret kemarin, Pengembang Resident Evil 3 yakni Capcom sudah merilis versi demo dari Resident Evil 3 Remake yang bisa  kalian mainkan secara gratis di platform PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Tentu saja hal tersebut hanya game demo yang singkat dan bisa kalian unduh secara gratis dengan ukuran yang kurang lebih 8 GB kurang sedikit.

Dari demo yang dirilis oleh Capcom cukuplah singkat, yakni hanya sekitar 11 menit saja. Namun demo yang dibagikan tersebut sudah cukup menunjukkan bagaimana gameplay RE3 Remake yang nantinya akan dirilis secara resmi.

Mod ‘Nakal’ RE3 Remake Beredar

Namun tahukah kalian, beberapa hari setelah demo-nya dirilis, mod ‘nakal’ dari karakter Jill Valentine yang tidak lain adalah karakter yang ada di RE3 Remake sudah beredar. Yang lebih parahnya lagi adalah mod yang dihadirkan tersebut berupa mod tanpa busana yang digunakan pada karakter Jill Valentine.

Mod Nakal Re3 Remake
Mod Nakal Re3 Remake| Nexus Mod

Sebenarnya mod nakal seperti ini bukanlah hal pertama kali terjadi, sebelumnya mod seperti ini sudah ada sejak game Resident Evil 2 Remake lalu. Namun hal ini tentunya menjadi sebuah kejutan, pasalnya game RE3 Remake sendiri belum diluncurkan secara resmi.

Mod Nakal Re3 Remake 2
Mod Nakal Re3 Remake |Nexus Mod

Berdasarkan kabar yang beredar, mod ‘nakal’ yang dihadirkan tersebut berasal dari situs Nexus Mod. Namun satu hal yang pasti pembuat mod tersebut tidak memberikan tautan ke mod tersebut. Oleh karena itu kalian harus mencari sendiri tautannya.

Spesifikasi Resident Evil 3 Remake

Nah bagi kalian yang nantinya ingin memainkan game besutan Capcom ini. Dafunda Game sudah merangkum spesifikasi PC untuk memainkannya. Berikut adalah spesifikasi PC untuk memainkan Resident Evil 3 Remake

Spesifikasi Minimum

Requires a 64-bit processor and operating system

OSWINDOWS® 7, 8.1, 10 (64-BIT Required)
ProcessorIntel® Core™ i5-4460 or AMD FX™-6300 or better
GraphicsNVIDIA® GeForce® GTX 760 or AMD Radeon™ R7 260x with 2GB Video RAM
Memory8 GB RAM
Storage8 GB available space
DirectXVersion 11

Spesifikasi Rekomendasi

Requires a 64-bit processor and operating system

OSWINDOWS® 10 (64-BIT Required)
ProcessorIntel® Core™ i7-3770 or AMD FX™-9590 or better
GraphicsNVIDIA® GeForce® GTX 1060 or AMD Radeon™ RX 480 with 3GB VRAM
Memory8 GB RAM
Storage8 GB available space
DirectXVersion 12

Sedikit informasi, game Resident Evil 3 Remake rencananya akan diluncurkan pada tanggal 3 April 2020 mendatang. Saat ini bagi kalian yang tertarik dengan game ini, kalian sudah dapat membeli game tersebut dalam tahap pre-order.


Itulah sedikit informasi tentang Resident Evil 3 Remake yang sebentar lagi akan dirilis secara resmi. Kita tunggu saja hal apa lagi yang akan dihadirkan oleh para penggemar mengenai game ini. Oleh karena itu pantau terus Dafunda Game untuk mendapatkan berita update seputar dunia game.

Tinggalkan Balasan