AndroidBerita GameGameiOSMobile

Berkat Sang Mantan, Dewa United Kalahkan ONIC Esports

DEWA United Esports berhasil kalahkan ONIC Esports dengan skor 2-1 pada pertandingan match pertama week 4 MPL ID S13.

Tim ONIC Esports kembali berpartisipasi dalam MPL ID S13 dan pada pekan ke-4 mereka menghadapi tim DEWA United Esports. ONIC telah mengalami kekalahan berturut-turut, namun mereka masih belum berhasil merebut posisi puncak klasemen dari tim Bigetron Alpha. Selain itu, hasil dari pekan ke-3 juga mempengaruhi kekuatan tim ONIC saat ini.

Pada minggu keempat, ONIC Esports memperkenalkan Lutpi “Lutpii” Ardiyano sebagai pemain tambahan mengisi posisi EXP Laner. Langkah ini tidak cukup bagi ONIC Esports untuk membalas kekalahan mereka. Pada akhirnya, DEWA United kalahkan ONIC Esports dengan skor 2-1.

Debut Dua Pemain Muda

Tim ONIC memilih untuk menurunkan pemain muda mereka, Lutpii, untuk mengisi posisi EXP Lane dalam pertandingan melawan DEWA United Esports. Sejak tim ONIC mengalami kekalahan beruntun, performa mereka tampak under perform.

DEWA United memperkenalkan pemain baru, Lanaya, yang membuat debutnya di MPL ID S13. Selain itu, pemain EXP Laner, Dyx0n, kembali menggantikan Kimura.

Pada game pertama, DEWA United berhasil menguasai permainan dengan agresif. Lanaya dengan hero Dyroth bermain dengan baik, sementara Drian juga tampil luar biasa.

Saat perebutan Lord kedua, Kairi dan Kiboy harus tumbang yang membuat DEWA leluasa. Akibatnya, DEWA United langsung melakukan push terhadap base dan mengamankan game pertama.

Dewa United Kalahkan ONIC Esports
Dewa United Kalahkan ONIC Esports | MPL Indonesia

Pada match kedua, ONIC Esports melakukan perubahan dalam strategi draft mereka, dengan Lutpii dan Alberttt menunjukkan performa yang lebih baik. Perubahan ini membuat permainan ONIC menjadi lebih agresif.

Mereka berhasil unggul sejak awal permainan dan berhasil mengungguli kekuatan tim DEWA pada pertandingan kedua ini. Namun, tim DEWA tidak menyerah begitu saja dan tetap berusaha memberikan perlawanan. Namun ONIC sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 menuju ke game 3.

Pada match penentu, tim DEWA memilih strategi cheese pick dengan menggunakan Masha sebagai midlaner dan Roger sebagai carry di jalur Gold Lane. Pada awal permainan, anggota tim DEWA mengalami kesulitan.

Namun, pergerakan yang Drian lakukan menghasilkan efek snowball yang membuat tim ONIC Esports mengalami kekalahan. Hanya dua pemain, yaitu SANZ dan Alberttt yang tersisa setelah Lord kedua bergerak.

Tak berdaya menahan gempuran, akhirnya DEWA United kalahkan ONIC Esports dengan skor 2-1 dan hasil ini menambah rekor kekalahan sang Raja Langit.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks