Bocoran Call of Duty: Modern Warfare Season 3 Perlihatkan Senjata Klasik Call of Duty!

in ,
Call Of Duty Modern Waefare
Call Of Duty Modern Warfare | ACERID

Call of Duty: Modern Warfare untuk musim ke tiga masih berjalan, dengan pembaruan terus ditambahkan setiap minggunya. Masih ada beberapa konten yang belum diluncurkan dalam game, termasuk senjata baru yang di tunggu-tunggu pemain untuk segera hadir.

Detail resmi tentang senjata tersebut masih sangat sedikit, tetapi seorang leaker Call of Duty yang dapat dipercaya telah mengungkapkan cuplikan pertama dari senjata. Senjata yang dimaksud sepertinya senjata sama yang menjadi favorit penggemar dari game Call of Duty sebelumnya.

Melalui Bocoran, Penggemar Percaya Bahwa Senjata Tersebut Adalah M249

Senjata Call Of Duty
Senjata Call Of Duty | Gimbot

Sebuah video baru dari TheGamingRevolution menunjukkan cuplikan dari Call of Duty: Modern Warfare Season 3 yang sedang dimainkan. Bocoran tersebut dikenal dalam file game sebagai LM_MKILO3, TheGamingRevolution. Melalui bocoran tersebut, penggemar percaya bahwa senjata yang dimaksud itu tidak lain adalah M249 SAW LMG, yang ada di Call of Duty 4: Modern Warfare.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)
JANGAN LEWATKAN •
Harga Battle Pass Call of Duty: Modern Warfare Dikonfirmasi!

Senjata itu kemudian juga muncul di Modern Warfare 2 dan Call of Duty: Black Ops. Meskipun begitu, pengembang belum mengumumkannya secara resmi, jadi masih ada kemungkinan senjata lain yang akan hadir. Kami mengingatkan lagi bahwa ini hanya sebuah bocoran yang belum tentu benar, jadi kalian hanya perlu tahu tanpa harus percaya sepenuhnya.

Bocoran Memperlihatkan Senjata yang Ada di Seri Call of Duty Sebelumnya

Dalam cuplikannya, penggemar Call of Duty dapat melihat senjata yang katanya akan hadir pada pembaruan terbaru nanti. Seperti yang ditunjukkan oleh TheGamingRevolution dalam video, Infinity Ward telah mengumumkan pembaruan besar untuk Modern Warfare pada tanggal 28 April. Kemungkinan senjata ini menjadi salah satu item yang ditambahkan kedalam game pada pembaruan besar tersebut.

Sejauh ini Infinity Ward belum mengatakan M249 SAW akan datang ke Call of Duty: Modern Warfare dalam pembaruan besar 28 April mendatang. Studio hanya memberikan info seperti varian Gunfight, kembalinya Shoot the Ship, dan perbaikan bug. Menarik untuk kita tunggu kejutan apa yang akan dihadirkan pengembang pada pembaruan terbaru nanti.

JANGAN LEWATKAN •
Perkenalkan Specialist dan YOLO mode, Difficult Set Baru dalam Call of Duty: Infinite Warfare

Bagikan jika kamu suka