Build Item, Emblem, dan Spell Esmeralda Mobile Legends

in ,
Build esmeralda mobile legends

Esmeralda merupakan hero Tank/Mage yang memiliki banyak skill yang mendukung serangan dan pertahanan. Skillnya memiliki dua jenis serangan yaitu physical dan magic damage. Oleh karena itu, kamu perlu Build item Esmeralda agar bisa membawa tim menuju kemenangan.

Sebelumnya, Dafunda Game telah memberikan Guide Esmeralda buat kamu yang belum tahu skill atau tips memainkan hero tersebut. Kali ini, kami ingin memberikan kalian build item Esmeralda Mobile Legends. Mari simak ulasannya di bawah ini!


Build Esmeralda Mobile Legends

Build esmeralda mobile legends item

Esmeralda merupakan hero Tank yang juga bisa dibangun menjadi seorang Fighter. Item yang digunakan tentu merupakan gabungan dari item pertahanan dan damage. Nah, berikut ini build item Esmeralda yang kami rekomendasikan.

JANGAN LEWATKAN •
Guide Kaja Mobile Legends, Penculik Hero Terbaik

Demon Shoes

Demon shoes

Demon Shoes memang akan membuat gerakan hero menjadi cepat. Selain itu atributnya akan membuat regen mana yang cukup besar ditambah pasif yaitu 10% dari mana maksimum saat kill hero dan 5% untuk membunuh minion.

Oracle

Oracle

Oracle merupakan item yang akan membuat hero memiliki darah yang lebih tebal dan cooldown juga akan lebih cepat. Ditambah lagi, pasif item ini dapat meningkatkan shiel yang didapat dari skill pasif Esmeralda.

Lightning Truncheon

Lightning trucheon

Esmeralda memang membutuhkan item yang memiliki cooldown reduction karena skill-skill yang dimilikinya CD yang besar. Selain itu, item ini juga memiliki efek kejut listrik yang akan menyerang 3 musuh terdekat. Damage ini bertambah bersama dengan meningkatnya Mana hero.

Clock of Destiny

Clock of destiny

Clock of Destiny merupakan item yang akan menambah 60 magic power, 615 HP dan 600 mana. Item ini memiliki dua skill pasif, yang pertama akan menambah 30HP dan 5 magic attack setaip 30 detik hingga 10 kali. Bila kemampuan sebelumnya telah mendapat stack 10, Hero kamu akan mendapat tambahan 5% magic attack dan 300 mana.

JANGAN LEWATKAN •
Tips & Trik Menggunakan Hero Cecilion Lengkap Dengan Item Build-Nya

Ice Queen Wand

Ice queen wand

Item ini akan membuat menambah atribut Esmeralda sebanyak 75 magic power, 150 mana, 7% movemnet speed, dan 10% spell vamp untuk lifesteal. Selain itu skill pasif dari Ice Queen Wand akan membuat hero lawan menjadi lamban karena movement speednya berkurang sebanyak 15%. Skill pasif ini bisa distack sebanyak 2 kali dan akan berlangsung selama 6 detik.

Blood Wings

Blood wing

Item ini akan menambah atribut dari HP yang cocok untuk badan Esmeralda yang cocok sebagai tank. Namun tak hanya itu, magic damage tambahan yang diberikan Blood Wings cukup besar.


Set Emblem Esmeralda

build esmeralda mobile legends Custom mage emblem

Esmeralda merupakan hero Tank/Mage, build yang digunakan merupakan Fighter yang mengandalkan magic damage sehingga set emblem Esmeralda yang digunakan adalah Custon Mage Emblem dengan set talent Magic Worship.


Battle Spell Esmeralda

Setelah mengetahui build item dan set emblem, kamu juga harus menentukan build spell yang harus digunakan. Berikut battle spell yang kami anjurkan:

JANGAN LEWATKAN •
User Esmeralda Menangis, Moonton Nerf 7 Hero Mobile Legends Yang Lagi Meta!

Flicker

Flicker

Esmeralda bisa bertugas sebagai hero initiator dan petarung. Sehingga hero ini cocok menggunakan flicker untuk mengejar lawan atau untuk melarikan diri.

Sprint

Sprint

Sprint menjadi battle spell lainnya untuk Esmeralda, apalagi jika kamu yang suka main kejar-kejaran sambil mengeluarkan skill 2 dan skill satu agar musuh menjadi lebih lemah. Ketika diaktifkan, hero kamu akan mendapat peningkatan di movement speed.


Bagaiama Pendapatmu Tentang Build Esmeralda Mobile Legends Ini?

Nah itulah Build Esmeralda Mobile Legends untuk item, set emblem hingga battle spell. Selain membuat hero yang digunakan tambah kuat, kamu juga harus mengetahui kelemahan dan counter dari Esmeralda. Semoga tutorial ini bermanfaat bagi kamu dan jangan lupa bagikan ya.