Kelemahan dan Hero yang Mampu Mengalahkan Esmeralda

in ,
Kelemahan hero counter esmeralda mobile legends

Esmeralda merupakan hero Tank/Mage yang memiliki magic damage yang sangat besar. Mungkin dirinya sangat mirip dengan Guinevere yang lebih dominan di Fighter karena skillnya. Tapi, hero ini juga punya kelemahan dan lawan alami yang bisa mengalahkannya. Oleh karena itu, Dafunda Game akan menjelaskan sedikit tentang kelemahan dan hero counter Esmeralda.

Jika kamu masih belum tahu skill dan item build yang cocok. Ayo baca Guide dan Build Esmeralda dari kami sebelum mencari tahu tentang kelemahan dan lawan yang cocok untuk hero ini.


Kelebihan Esmeralda

Sebelum masuk dalam pembahasan kelemahan dan hero counter Esmeralda, ada baiknya kamu mengetahui kelebihan hero ini terlebih dulu. Cek di bawah ini:

  • Mengkonversi Shield menjadi HP, tentu ini sangat membantu.
  • Lawan yang menggunakan Spell Aegis tidak mempan untuk Esmeralda, karena ia akan mengabaikan shield dari Aegis dan tetap menyerang HP lawan.
  • Damage yang cukup kuat berkat double damage dari skill miliknya.
JANGAN LEWATKAN •
Cara Main Mobile Legends di Komputer Tanpa nge-Lag

Kelemahan Esmeralda

  • Cukup sulit untuk digunakan.
  • Setiap penggunaan skill 3 harus melihat timing yang tepat.
  • Salah melakukan combo akan berakibat fatal.

Hero Counter Esmeralda

Nah kini kamu sudah tahu kan kelemahan dari hero ini, sekarang saatnya kamu mengetahui hero apa saja yang cocok untuk melawan Esmeralda. Cek ulasannya di bawah ini:

Martis

Martis

Hero fighter memang cocok untuk melawan fighter lainnya. Martis merupakan salah satu hero fighter yang sanggup melawan Esmeralda. Kamu bisa memulai dengan mengeluarkan skill Ashura Aura (Skill 1) untuk membuat Esmeralda knock-up.

Lalu gunakan skill Mortal Coil untuk menebas, skill ini juga memiliki anti crowd control sehingga membuat dia tidak bisa ditahan. Jika darah Esmeralda sudah sekarat akhiri dengan ultimate.

Karrie

Karrie

Untuk semua hero yang memiliki HP tebal, Karrie sudah jelas menjadi lawan alami mereka. Skill pasif Karrie akan bertambah kuat seiring berkurangnya darah lawannya. Karri hanya perlu mengeluarkan skill 1 dan memperlambat musuh hingga 80%.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Membuat Nickname Unik dengan Font Menarik di Mobile Legends!

Lalu maju ke arah yang Esmeralda dengan skill 2 dan membuka Ultimate yang membuat dia masuk mode dual menambah movement speed.