Call of Duty: Warzone Kembali Diserang Cheater

in ,
Cheater Call Of Duty Warzone
Call Of Duty Warzone | Activision

Call of Duty: Warzone merupakan salah satu game seri Call of Duty yang baru rilis pada awal 2020 ini sering sekali mengalami peretasan. Nah, kali ini Call of Duty: Warzone harus berhadapan dengan serangan cheater yang tengah ramai kembali.

Nampaknya usaha yang dilakukan oleh Activision untuk membendung para cheater belum maksimal. Padahal beberapa sudah berbagai pendekatan yang telah dilakukan oleh Activision agar para cheater tidak berulah lagi dalam game-nya.

Cheater bak seperti maling, yang mana mereka selangkah lebih maju dari Activision. Sehingga aksi para cheater di Call of Duty: Warzone kembali terjadi. Serangan cheater ini telah diakuin oleh pemain sendiri bahwa telah merusak pengalaman bermain mereka.

Banyak Keluhan Pemain di Reddit

Call Of Duty Warzone 2
Call Of Duty Warzone | Activision

Reddit memang salah satu forum yang cukup populer untuk membahas berbagai game. Termasuk salah satunya adalah permasalahan serangan cheater di game Call of Duty: Warzone.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty Mobile Rilis Bundle Skin Cyber Monday

Dalam forum reddit tersebut, seorang pemain Call of Duty: Warzone meminta agar Activision dapat segera menyelesaikan permasalahan tersebut. Pengguna Reddit bernama CivChris mengatakan bahwa Activision tidak memperhitungkan serangan para cheater ini yang sudah terjadi sampai saat ini.

Para cheater Call of Duty: Warzone ini beraksi dengan banyak melakukan kecurangan berupa aimbot, menembus tembok, atau dapat mendeteksi posisi pemain yang baru turun dari pesawat. CivChris, kembali mengatakan bahwa serangan cheater sebagai proses yang melelahkan dan tak berujung.

Seorang pengguna Reddit lainnya bernama rolandassassins, mengatakan bahwa ada beberapa kecurangan dari pemain ketika dia mengaktifkan cross-play. Kecurangan yang terjadi berupa penggunaan aimbot yang dilakukan oleh beberapa pemain curang. Ia menganggap persoalan ini sebagai masalah yang besar dan harus segera ditangani oleh Activision.

Activision Telah Keluarkan Banyak Larangan

Call Of Duty Warzone 1
Call Of Duty Warzone | Activsion

Activision sendiri sebagai publisher dari Call of Duty: Warzone telah melakukan banyak larangan sejak game ini rilis pertama kali. Bahkan, mereka tidak memberikan toleransi kepada siapapun yang melakukan kecurangan dalam game-nya.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty: Modern Warfare Tersedia Secara Gratis Dengan Waktu Terbatas!

Namun, pelarangan tersebut masih kurang, dan buktinya masih sering terjadi tindakan curang dari cheater dalam Call of Duty: Warzone. Bahkan beberapa streamer dan Youtuber yang bermain game tersebut telah menyampaikan rasa frustasinya karena banyaknya cheater yang berkeliaran.

Sebut saja seperti Ninja dan Faze yang merupakan beberapa kalangan streamer yang telah mengungkapkan kekesalannya di masa lalu. Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Kita doakan saja semoga Activision dapat segera mengatasi masalah tersebut.