Capcom Ingin Membuat Lebih Banyak Remake Setelah Resident Evil 2

in , , , ,
Capcom Resident Evil 2

Belum lama ini, Capcom memamerkan video tambahan dari gameplay Resident Evil 2 yang berlokasikan di Departemen Kepolisian Kota Raccoon. mengungkapkan lebih banyak lagi adegan-adegan horror remake yang mengharuskan pemain bertahan hidup dari serangan zombie. Video tersebut mendapat tanggapan baik dari penggemar, bahkan mereka meminta info lebih lanjut lagi tentang Resident Evil 2 Remake tersebut.

Perusahaan Capcom mendapat pertanyaan apakah mereka bermaksud untuk membuat lebih banyak lagi remake yang serupa setelah mendapat respon baik terhadap Resident Evil 2 yang baru ini. Menurut penerbit dan pengembang,

Mengenai remake dan rilis ulang, kami berharap untuk mengeksplorasi ini lebih lanjut dengan berbagai properti sebagai bagian dari strategi kami.

Resident Evil 2 remake

Ini bukanlah pertama kalinya Capcom mengungkapkan keinginannya untuk merilis ulang game lama ke platform game generasi saat ini. Seperti yang terjadi, perusahaan di balik remake Resident Evil 2 pernah menyatakan beberapa tahun yang lalu bahwa mereka bermaksud akan menempatkan fokus pada pembuatan remaster HD dari game AAA yang ditetapkan sebagai prioritas.

Sementara banyak gamer pasti akan melihat ini sebagai prospek yang menarik, karena remake Resident Evil 2 dapat mengantarkan era unik Capcom memainkan revisionis dengan game klasiknya untuk membawa mereka kepada kehidupan dan gaya yang baru. Bahkan, ada yang berpendapat bahwa penerbit dan pengembang perlu lebih fokus pada pembuatan game baru daripada remake dan remaster. Namun demikian, orang-orang yang sangat kritis terhadap Capcom bisa saja memuji mereka jika remake Resident Evil 2 berhasil nanti.

Resident Evil 2 rilis pada 25 Januari 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Ayo mulai berdiksusi