Capture The Knight, Game Batman Terbaru Akan Segera diumumkan!

in ,
Capture the Knight! Game Batman
Capture the Knight! Game Batman

Warner Bros merilis sebuah video singkat perayaan 80 tahun pembuatan karakter Batman. Video itu terdapat simbol-simbol misterius yang banyak orang anggap sebagai teaser untuk para fans dari seri Batman: Arkham terbaru.

Seri Game Batman: Arkam ini dapat mampu menghadirkan permainan yang bertemakan batman yang berhasil sukses di pasaran. Dari berbagai game yang bertemakan batman yang ada. Game ini terdiri series dari Batman: Arkham Asylum 2009, Batman: Arkham City 2011, Batman: Arkham City – Harley Quinn’s Revenge 2012, Batman: Arkham City Lockdown 2011, Batman: Arkham Origins 2013, Batman: Arkham Origins – Cold, Cold Heart 2014, dan Batman: Arkham Origins Blackgate 2013

Konfirmasi Tentang Game Batman dari Pihak Warner Bros

En2y Wax4amj8s1
Cape sur la nuit / Capture the Kight.

Dari Twitter resmi pihak Warner Bros (WB) Games Montreal mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera mengumumkan game ini sebentar lagi. Melalui event DC FanDome yang diadakan akhir pekan ini pada tanggal 22 Agustus 2020 dan WB Games Montreal nantinya akan diisi panel khusus untuk mengumumkan game baru dan juga sesi Q&A dari pihak developer.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Login Karena Dihack

Gambar-gambar misterius itu bertuliskan Cape sur la nuit atau Capture the Knight. Gambar kini mengungkapkan sebagian dari logo itu, dengan lambang setengah lingkaran.

Bocoran Batman Capture the Knight di Media Sosial

En2zvqfw4agci5
Capture the Knight! Game Batman

Gambar-gambar ini juga muncul pada FACEBOOK dan Instagram dari Warner Bros. Salah satu akun dari pengguna FACEBOOK menggabungkan gambar-gambar tersebut sehingga menjadi logo di atas.

Gambar dari Capture the Knight Game Batman terbaru ini memiliki kesamaan dengan lencana pada Departemen Kepolisian Kota Gotham. Terutama pada elang di bagian atas mencapai sisi sepanjang perisai, cakrawala kota di bagian atas perisai, dan juga menara jam di tengah terlihat sangat Seperti Gotham.

Menara Jam Gotham yang terkenal berfungsi sebagai basis operasi Oracle di game Arkham sebelumnya di Batman: Arkham Knight. Tetapi dari pihak Warner Bros sendiri belum mengkonfirmasi tentang gambar tersebut lebih lanjut.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Membuat Swipe Up Instagram Stories Untuk Mengalihkan ke Situsmu

Jadi teman-teman pasti sudah gak sabar lagikan menunggu kelanjutan dari dari gambar game Batman Captue the Knight ini. Mari kita tunggu tanggapan dari Warner Bros dan jangan lupa share pengalaman kalian bermain Game Batman: Arkam di kolom komentar ya.