Cara Mengganti Nama di Among Us

in , ,
Cara Mengganti Nama di Among US
Cara Mengganti Nama di Among US

Among Us merupakan game multiplayers yang mengusung konsep yang unik dan menarik. Dengan konsep yang menarik tersebut membuat nama game Among Us langsung melejit dan terkenal. Namun, masih banyak yang belum tahu mengenai cara mengganti nama pada game Among Us.

Yah, terkadang banyak pemain yang hanya bermain dengan satu nama saja. Padahal mereka bisa saja mengganti nama sesuai keinginan mereka sendiri. Dalam game Among Us tidak ada batasan untuk mengganti nama atau kalian dapat mengganti nama sepuasnya.

Tentunya dengan nama yang menarik akan membuat game terasa lebih seru. Misalnya saja memakai nama tokoh, superhero, lucu, dan berbagai macam nama lainnya. Nah, kali ini Dafunda Game akan membagikan bagaimana caranya menggantai nama pada Game Among Us.

Cara Ganti Nama Game Among Us Dengan Nama Yang Unik

Waktu yang dibutuhkan: 5 menit.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mendapatkan Pet Among Us, Bisa Gratis?

Berikut cara untuk mengganti nama game Among Us, ikuti langkah-lankah dengan baik ya.

  1. Buka Game Among US

    Pertama, buka game Among Us pada HP milik kalian masing-masing. Screenshot 2020 09 23 10 02 29 244 Com.innersloth.spacemafia

  2. Buka Menu Online

    Pada tampilan awal akan terlihat menu Online, buka menu tersebut. Nah disini kalian dapat mengganti nama kalian pada kotak paling atas. Gantilah nama itu sesuai keinginan kalian.Screenshot 2020 09 23 10 03 05 942 Com.innersloth.spacemafia

  3. Nama Terganti

    Setelah itu, nama kalian sudah terganti. Dan kalian hanya tinggal bermain saja.Screenshot 2020 09 23 10 03 23 078 Com.innersloth.spacemafia

Nah, itulah langkah-langkah untuk mengganti nama game Among Us. Mudah bukan, jika gagal silahkan ulangi cara tersebut secara perlahan.

Sekilas Tentang Among Us

Game Among Us merupakan game buatan developer Innersloth yang sudah ada sejak tahun 2018. Setelah 2 tahun game ini rilis barulah sekarang viral. Memang keberadaan game multiplayers sekarang lagi merebak. Kemungkinan karena pandemi covid yang membuat orang hanya di rumah saja. Dan memillih bermain game untuk menghilangkan rasa bosan.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Customize Karakter di Among Us

Sampai saat ini Among Us telah mendapat banyak pemain aktif baik pada Steam dan Mobile. Pada Steam jumlah pemain aktifnya sudah menduduki urutan kedua. Sedangkan untuk mobile jumlah unduhannya sudah lebih dari 80 juta unduhan.

Menurut kalian bagaimana? Sudah pernah bermain Among Us? Jangan lupa komen ya, dan kunjungi teris Dafunda Game untuk mendapatkan tips menarik lainnya seputar game Among Us.