Cara Memikat Pokemon Liar dengan Memaksimalkan Incense di Pokemon Go


Pokemon Go Incense

Pada Permainan Pokemon Go sudah disediakan sebuah item bernama Incense (dupa) yang disebutkan bisa memikat kehadiran Pokemon Go liar. Namun sesudah menggunakan item tersebut, Pokemon yang datang masih juga sedikit. Kenapa demikian ?

Jawabannya adalah itu ternyata terselip kedalam barisan kode yang ada di permainan tersebut. Jadi pada dasarnya pemain tidak hanya menyalakan Incense dan sekedar diam untuk menunggu disuatu lokasi saja.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh Hangoutlife, jika pemain hanya diam pada suatu lokasi, bisa jadi Pokemon muncul Pokemon hanya satu ekor dalam 5 menit sekali. Artinyam jika item itu aktif dalam waktu 30 menit, Pokemon hanya bisa muncul maksimal sejumlah 6 Pokemon.

Incense Permainan Pokemon Go

incense Pokemon Go

Sebenarnya dari rata-rata kemunculan Pokemon bisa kita tingkatkan lebih tinggi dari biasanya. Caranya sangat gampang, Pemain cukup berjalan paling sedikit sudah menempuh jarak 200 meter dari setiap lokasi munculnya masing-masing Pokemon.

ARTIKEL TERKAIT
Pokemon GO Resmi Hadir di Indonesia, Apa Perlu Install Ulang?

Jika pemain menerapkan cara ini, setidaknya pemain akan menemukan satu monster dengan selisi satu menit. Dapat diartikan, secara teori Incense, pemain akan diantar untuk menemukan 30 ekor monster Pokemon dengan variasi yang berbeda-beda tentunya.

Namun yang perlu Kamu perhatikan disini adalah, permainan Pokemon Go masih terdapat bug serta masalah pada sistem disaat pelacakan posisi atau jarak jauh yang ditempuh oleh pemain. Maka, rata-rata Pokemon yang tadinya bisa banyak ditangkap, sekarang sudah berkurang menjadi 10-15 ekor saja.

Perlu diketahui, permaina Pokemon Go baru tersedia resmi di Amerika Serikat, Selandia Baru, Australia, Negara Eropa dan Jepang baru-baru ini sudah diluncurkan permainan tersebut. Niantic, mengembangkan permainan ini bertujuan untuk membuat pemain lebih aktif bergerak.

Jangan Lewatkan Konten Menarik Seputar Pokemon Go Berikut

Berita Pokemon GO

ARTIKEL TERKAIT
Kabarnya Komenkominfo Siap Blokir Pokemon Go, Apa Benar ?

Tips Bermain Pokemon Go

Tutorial Pokemon Go

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Muhammad Hanif

Hero

Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...

0 Komentar

Lebih banyak tentang Games

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture