Cara Menghasilkan Uang Banyak Di Cyberpunk 2077

in ,
Cara Menghasilakn Uang Banyak Cyberpunk 2077
Cara Menghasilakn Uang Banyak Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Dalam sebuah game RPG Open World, Memikirkan cara menghasilkan uang banyak Cyberpunk 2077 adalah sumber penting untuk mendapatkan peralatan yang lebih baik. Hal ini tentunya sangat berguna untuk sesekali membeli item terbaik atau menyuap non player character (NPC). 

Ekonomi yang ada dalam game Cyberpunk 2077 akan cukup sulit untuk kalian atasi. Pasalnya ada banyak item, senjata dan kendaraan terbaik yang akan sulit untuk kalian dapatkan. Meski kalian bisa menghasilkan cukup uang, tetapi itu harus melalui upaya yang tidak mudah.

Sebagian besar item terbaik pada game ini memiliki harga jual yang cukup mahal. Tentunya para pemain harus berusaha untuk mendapatkan uang yang banyak dalam game Cyberpunk 2077 ini. Berikut adalah beberapa cara untuk menghasilkan uang banyak di Cyberpunk 2077.

Baca Juga:

Cara Menghasilkan Uang Banyak Di Cyberpunk 2077

Crafting

Cara Menghasilkan Uang Banyak Di Cyberpunk 2077
Crafting | CD Projekt Red

Metode paling menguntungkan untuk menghasilkan uang cepat dalam game Cyberpunk 2077 adalah melalui Crafting. Agar cara ini bekerja pada level yang paling efisien, kalian harus memastikan untuk memperoleh manfaat Scrapper dari pohon Kerajinan (dalam atribut Kemampuan Teknis). 

Fitur Scrapper memungkinkan V untuk secara otomatis membongkar sampah saat menjarahnya. Hal Ini menghemat ruang dan waktu inventaris sekaligus menyediakan komponen crafting.

Selain itu, memperoleh manfaat Pack Mule (atribut Tubuh, pohon Atletik), serta Mekanik, Workshop (tiga poin), dan Cost Optimization (atribut Kemampuan Teknis, pohon Kerajinan) akan membuat kerajinan jauh lebih efisien. Ini meningkatkan ruang inventaris V dan meningkatkan output crafting melalui pengurangan biaya komponen dan meningkatkan laju perolehan komponen. 

Memperoleh kemampuan untuk membuat peralatan yang lebih baik (seperti langka, epik, dan legendaris) juga bisa berguna, tetapi tetap menggunakan item yang tidak biasa cukup efisien untuk mendapatkan uang dengan cepat.

JANGAN LEWATKAN •
Gameplay Pertama Cyberpunk 2077 Dirilis, Memperlihatkan Bagian Vulgar dan Sadis

Saat menjelajahi Night City, kalian harus menjarah semuanya. Jika bisa diambil, itu harus masuk ke inventaris pemain. Sampah secara otomatis akan dibongkar, memberikan komponen, dan pemain dapat menggunakan apa pun yang kalian ambil yang merupakan peningkatan dan membongkar atau menjual yang lainnya. 

Setelah mengumpulkan cukup banyak komponen, buat tumpukan senjata atau pakaian dan jual semuanya ke vendor. Ulangi proses ini dan kumpulkan semua barang yang kalian jumpai lalu crafting dan jual.


Menyelesaikan Side Quests

Side Quests Cyberpunk 2077
Side Quests Cyberpunk 2077| CD Projekt Red

Dalam game ini, kalian akan menemukan beragam side quest seperti memecahkan suatu masalah atau membatu para polisi yang ada di Night City. Menjalankan beragam side quest tentunya sangat menguntungkan untuk kalian. Karena, setelah kalian mengalahkan semua musuh, kalian bisa menjarah semua item berharga yang ada pada mereka.

Menggunakan paket Pack Mule (meningkatkan daya dukung hingga 60), mengisi inventaris V dengan menjarah setiap musuh di suatu area adalah cara yang bagus untuk memperoleh sejumlah besar item untuk dijual ke vendor. Selain itu, pemain dapat menyimpan item di mobil mereka, meningkatkan jumlah peralatan yang dapat mereka angkut ke vendor untuk mendapatkan keuntungan. 

JANGAN LEWATKAN •
CD Projekt Red Bagikan Konten Eksklusif Gratis Cyberpunk 2077 Untuk Pengguna Steam Dan GOG

Sedikit informasi, jarahan yang kalian peroleh dari lawan juga dapat kalian bongkar. Sehingga akan menambah bahan crafting V untuk membuat barang yang bisa kalian jual dengan harga yang jauh lebih mahal. Perbedaannya adalah tergantung pada kualitas item, terkadang bisa kalian abaikan, dan kalian harus mempertimbangkan pilihan dengan tepat.

Baca Juga:


Hacking

Hacking Cyberpunk 2077
Hacking Cyberpunk 2077| CD Projekt Red

Protokol pelanggaran adalah sumber potensial lainnya dalam menghasilkan uang banyak. Namun, kalian harus mencatat bahwa metode ini tidak dapat diprediksi dan tidak selalu mudah untuk kalian lakukan. Namun, terkadang protokol pelanggaran menawarkan tambahan yang bagus untuk pundi-pundi penghasilan.

Menggunakan metode ini akan memberikan kalian tiga tingkat eurodolar yang harus kalian perjuangkan. Mulai dari pembayaran kecil hingga menengah dan besar. Nantinya kalian bisa mendapatkan ketiga tingkatan ini dengan satu peretasan di Cyberpunk 2077. Melakukan perencanaan dengan baik menjadi faktor penting untuk kesuksesan metode ini.

JANGAN LEWATKAN •
Sebulan Perilisan, Harga Cyberpunk 2077 Sudah Turun 50%

Untuk dapat melakukan peretasan, kalian memerlukan cukup poin Perk untuk digunakan pada Antarmuka Jaringan yang Diperluas dan fasilitas Datamine Lanjutan. Ini kemudian akan menyorot semua Titik Akses di area tempat kalian berada.


Nah itulah sedikit penjelasan tentang Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Banyak Di Cyberpunk 2077. Masih banyak panduan Cyberpunk 2077 yang belum kami bagikan. Oleh karena itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar mendapatkan informasi dan Guide Cyberpunk 2077 yang mungkin bisa membantu kalian.