Begini Cara Setting Terbaik di Free Fire, Auto Booyah!

in ,
Begini cara setting terbaik di free fire auto booyah

Settingan dalam game masih mempengaruhi kualiatas gamer bermain game. Masalah ini masih menjadi hal yang banyak dialami oleh pemain game Free Fire. Pengaturan yang bagus juga akan membuat kalian lebih mudah mendapatkan Booyah dalam bermain Free Fire. Postingan ini akan membahas tentang cara “Setting Terbaik di Free Fire” dari Dafunda Game.

Kepopuleran yang dimiliki Free Fire tidak bisa dipungkiri lagi, Free Fire sudah dapat menyayingi PUBG Mobile, Bahkan untuk wilayah Indonesia, Free Fire adalah game yang paling banyak di download. Selain itu, komunitas yang dimiliki game Free Fire ini juga terbilang sangat besar.

Nah kali ini kami akan memberikan kalian tips atau cara Setting Terbaik di Free Fire. Terlebih lagi settingan ini akan membuat kita mudah sekali mendapatkan Booyah di Free Fire. Tidak hanya itu, settingan ini juga akan memudahkan kalian bergerak dan lainnya. Lalu, bagaimanakah cara Settingan Terbaik di Free Fire? Cek di bawah ini!

Beginilah Cara Setting Terbaik di Free Fire, Auto Booyah!

Time needed: 30 minutes.

Bagaimana Cara Setting Terbaik di Free Fire? Caranya sangat gampang, kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang kami berikan dibawah ini. Settingan yang Dafunda Game berikan semoga dapat membantu kalian memainkan game Free Fire lebih mudah dan tentunya mendapatkan Booyah!

  1. Settingan Dasar

    Settingan dasar lebih kepada pengaturan yang disesuaikan dengan spesifikasi HP yang kalian miliki. Jika spesifikasi HP lumayan tinggi, kalian bisa memakai grafis yang Ultra ataupun Standart jika memang memungkinkan. Tapi, untuk HP RAM 1 GB kami sarankan menggunakan Smooth agar tidak lag saat bermain nanti. Beginilah cara settingan terbaik di free fire settingan dasar

  2. Settingan Control

    Mengatur control sangat mempengaruhi kalian dalam bermain game. Pengaturan control yang bagus akan lebih memudahkan kalian memainkan game dan tentunya membantu kalian medapatkan Booyah! Kalian dapat menggunakan pengaturan control seperti gambar dibawah ini!Beginilah cara settingan terbaik di free fire settingan control

  3. Settingan Sensitivitas

    Pengaturan terakhir yaitu pengaturan sensitivitas, kalian perlu mengaturnya dengan baik agar kalian dapat memainkan game dengan baik. kalian lebih baik gunakan semuanya sekitaran angka 40-an. Jika kami menggunakan diatas 50, maka jarak yang ditampilkan pun akan semakin menyempit. sehingga posisi lawan kita tidak bisa melihatnya dari kejauhan. Beginilah cara settingan terbaik di free fire settingan sensitivitas

Nah begitulah cara setting terbaik di Free Fire, auto Booyah. Kalian dapat menggunakan tips dan tutorial yang telah kami berikan tersebut. Jika memang tidak sesuai kalian dapat menaikan atau menurunkan dibagian sensitivitas sebesar 10 angka. Untuk kalian yang baru bergabung, ayo baca Tips Bermain Free Fire Bagi Pemula dan masih banyak tutorial Free Fire lainnya yang dapat kalian temukan di Dafunda Game. Jangan malu untuk bertanya jika ada yang tidak dimengerti.

Ayo mulai berdiksusi