CD Projekt Red Bagikan Konten Eksklusif Gratis Cyberpunk 2077 Untuk Pengguna Steam Dan GOG

in ,
Konten Eksklusif Cyberpunk 2077 Steam Dan Gog
Konten Eksklusif Cyberpunk 2077 Steam dan GOG | CD Projekt Red

Setelah sebelumnya CD Projekt Red memperlihatkan gameplay dari game Cyberpunk 2077 terbaru yang dijalankan pada console PS4 Pro dan PS5. Kali ini pihak pengembang kembali membuat kejutan bagi para penggemar setianya. Kejutan tersebut mengenai beberapa konten eksklusif yang akan penggemar dapatkan.

Saat ini, banyak komunitas telah menunggu Cyberpunk 2077 selama lebih dari delapan tahun. Dan hanya dalam waktu lima belas hari lagi, komunitas game akhirnya bisa mendapatkannya. Namun, bagi mereka yang ingin membeli game di PC, mereka mungkin terkejut menemukan beberapa bonus konten eksklusif.

Hadiah Konten Eksklusif Cyberpunk 2077 Versi Steam

Membagikan konten ekstra pada sebuah game dengan antisipasi besar merupakan sebuah marketing tersendiri dalam dunia game. Hal inilah yang sedang CD Projekt Red lakukan untuk game paling dinantikan semua gamer yakni Cyberpunk 2077.

Melalui akun Twitter resminya, Cyberpunk 2077 versi Steam nantinya akan menghadirkan pemain cerita pendek berjudul “2AM – She Calls”. Yang mana cerita tersebut akan mengambil perspektif mantan polisi bernama Frank. Frank sendiri saat ini menjadi supir taksi dan menjalankan shift malamnya di Night City.

JANGAN LEWATKAN •
'Sekiro: Shadow Die Twice' Menduduki Posisi 'Wishlist' Terbanyak di Steam Hingga Saat Ini

Yang menjadikan cerita ini menarik adalah, 2AM – She Calls merupakan cerita pendek hasil garapan dari penulis cerita utama Cyberpunk 2077, Tomasz Marchewka. Selain itu, terdapat juga beberapa konten tambahan seperti avatar, poster dan wallpaper eksklusif.

Hadiah Konten Eksklusif Cyberpunk 2077 Versi GOG Galaxy

Selain Cyberpunk versi Steam, bagi pengguna GOG Galaxy juga akan mendapatkan beberapa konten menarik. Berdasarkan berita yang beredar, pemain yang membeli Cyberpunk 2077 melalui GOG Galaxy akan mendapatkan komik digital 50 lembar berjudul Cyberpunk 2077: Big City Dreams.

Cyberpunk 2077 Big City Dreams Exclusive Comic Gog
Cyberpunk 2077 Big City Dreams Exclusive Comic GOG | GOG.com

Komik ini nantinya bisa langsung kalian unduh karena komik Cyberpunk 2077: Big City Dreams hadir dalam format PDF. Komik ini sendiri merupakan garapan langsung dari narrative manager CDPR – Bartosz Sztybor.

Sedikit informasi, komik yang akan pengguna GOG dapatkan ini berbeda dan tidak berkaitan dengan komik dari Dark Horse yang berjudul Trauma Team dan Where’s Johnny?.

JANGAN LEWATKAN •
GOG Bagikan Game Gratis Agar Pemain Betah #dirumahaja

Melihat konten eksklusif yang CDPR bagikan untuk pengguna Steam dan GOG ini. Belum ada informasi terkait apakah konten eksklusif serupa akan hadir untuk platform lain seperti PS4, Xbox One dan Stadia. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan jika CDPR juga akan memberikan informasi terkait itu menjelang perilisan gamenya.

Bagi kalian yang ketinggalan berita, Cyberpunk 2077 rencananya akan rilis pada 10 Desember 2020 di PS4, Xbox One, PC dan Stadia. Sedangkan untuk console next-gen seperti PS5 dan Xbox Series X/S masih dalam tahap pengembangan.


Bagaimana menurut kalian mengenai berita ini? jangan sungkan untuk berbagi opini bersama Dafunda Game melalui kolom komentar dibawah yaa!!