Closed Beta RE: Verse Kini Telah Resmi Dibuka

in ,
Closed Beta Re: Verse
Resident Evil Verse : Capcom

Resident Evil Village kini telah resmi mendapatkan tanggal rilisnya pada bulan Mei 2021 mendatang. Kabar tersebut pun kembali membuat hype Resident Evil menjadi tinggi kembali. Di tengah hype Resident Evil ini, game Multiplayer Resident Evil “RE: Verse” kini telah resmi membuka tahap closed beta.

Selain pengumuman mengenai Resident Evil Village, pada acara Showcase Resident Evil pun Capcom juga mengumumkan Resident Evil: Verse. Resident Evil: Verse merupakan sebuah game Resident Evil dengan mode multiplayer. Game ini dirilis guna memperingati ulang tahun dari franchise Resident Evil yang memasuki ke-25.

Resident Evil: Verse Diumumkan

Resident Evil Verse
Resident Evil: Verse | Capcom

Awal Januari 2020 lalu, Capcom dikabarkan tengah mengembangkan sebuah proyek rahasia berupa game Multiplayer Resident Evil. Hal itu membuat penggemar senang, karena akhirnya bisa mencicipi mode multiplayer dalam Resident Evil.

Setelah beberapa minggu rumor tersebut bergulir, akhirnya secara resmi lewat acara Showcase Resident Evil pada tanggal 21 Januari lalu, game tersebut diumumkan. Ya, game ini berjudul Reident Evil: Verse. Game ini akan rilis pada tanggal 7 Mei 2021 bersamaan dengan Resident Evil Village.

JANGAN LEWATKAN •
Pre-Order Resident Evil 3 Remake Konsol Sedang Diskon!

Manariknya, game ini akan menyatukan beberapa karakter ikonik dari franchise Resident Evil. Seperti contohnya Leon dari Resident Evil 4 atau Jill Valentine dari Resident Evil 3. Selain itu, lokasi di RE: Verse ini juga banyak mengambil lokasi yang ada di beberapa game Resident Evil.

Closed Beta RE: Verse Resmi Buka

Setelah Capcom resmi mengumumkan game ini, kini mereka telah resmi membuka tahap Closed Beta dari RE: Verse. Game ini mempunyai konsep multiplayer deathmatch 6v6. Durasi pada setiap match akan berlangsung selama 90 menit. Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, game ini banyak menampilkan karakter lama dari Resident Evil.

Dalam game ini nantinya pemain harus mengumpulkan sebuah sampel virus yang terdapat dalam seluruh area peta. Selain itu, pemain juga harus mengumpulkan berbagai amunisi dan item penyembuh yang akan membantu dalam permainan.

JANGAN LEWATKAN •
Harga Resident Evil 8 Untuk Next-Gen Tidak Akan Naik

Nah, menariknya dalam game ini, ketika karakter pemain mati, ia akan berubah menjadi seekor monster. Namun, perubahan dari jenis monternya ini tergantung kepada seberapa banyak sampel virus yang didapatkan. Karakter pemain bisa berubah menjadi Nemenis, Tyrant, atau Jack dari RE7.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.