Call of Duty: Warzone Bakal Dapat Mode Squad 4 Pemain di Update Terbaru

in ,
Call Of Duty Warzone Squad 4 Pemain
Call Of Duty Warzone Squad 4 Pemain | Activision

Call of Duty: Warzone langsung memuncak sejak peluncurannya bulan Maret lalu. Game yang mengusung tema battle royale ini awalnya hanya menghadirkan mode yang mengharuskan membentuk Squad dengan 3 pemain. Tapi kini, sudah banyak mode lainnya yang bisa dimainkan seperti mode solo atau duo.

Game buatan Activision ini dikabarkan akan menghadirkan update-an terbaru dalam waktu dekat. Pembaruan itu tampaknya akan menjadikan game ini lebih mirip dengan pesaingnya yaitu PUBG dan Fortnite.

Squad 4 Pemain

Mode Quad Warzone
Mode Quads Warzone | Activision

Season 3 dari Warzone sudah dimulai pada 8 April ini. Akhirnya, tim ideal untuk battle royale tercipta di game satu ini. Mode baru ini akan memungkinkan pemain untuk bertanding dalam pertempuran dengan empat orang dalam satu tim. Tapi masih belum jelas apakah akan mempengaruhi jumlah pemainnya.

Seperti yang kita tahu, jumlah total pemain Warzone adalah 150 pemain dan kelihatan bakal susah jika dibagi dengan empat. Sepertinya akan ada pengurangan atau peningkatan mengkompensasi.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Peluncuran Resmi Call of Duty Black Ops 4 Dirilis

Mode Quads ini juga pasti akan berdampak bagi mereka yang suka mainkan Plunder. Saat bertanding, pemain Warzone bisa mengumpulkan cash lebih cepat berkat memiliki lebih banyak pemain di tim mereka, dan harusnya juga bisa menyelesaikan Contract lebih cepat juga.Dengan begitu, ini akan membuat game Plunder menjadi lebih cepat untuk mereka yang memainkannya.

Konten Lain Season 3

Tak hanya Mode Quad saja yang hadir di musim ketiga Warzone ini. Dari trailer yang sudah dibagikan (bisa kamu lihat di atas), kita akan kendaraan baru datang ke peta battle royale, ditambah pemain akan dapat membuka beberapa senjata baru di Season 3 Battle Pass.

Sejauh ini, COD: Warzone memang memberikan performa yang cukup main. Game ini dimainkan oleh banyak sekali player di seluruh dunia, apalagi saat banyak dari kita yang harus menetap di rumah. Pembaruan mengenai tim yang optimal ini juga sangat membantu pemain dan menjadi salah satu cara pengembang agar mereka tetap betah.

JANGAN LEWATKAN •
3v3 Gunfight Jadi Mode Baru di Call of Duty: Mobile

Di musim ketiga, Warzone berjanji bakal menghadirkan lebih banyak konten lagi dan perubahan di bagian mode battle royale. Jadi penggemar tak perlu khawatir game ini akan cepat mati.