Death Stranding akan Dirilis di Steam dan Epic Games Store Secara Bersamaan!

in ,
Death Stranding Rilis Di Steam Dan Epic Games Store

505 Games mengumumkan bahwa mereka akan merilis Death Stranding di Steam dan Epic Games Store secara bersamaan. Dengan kata lain, tidak akan ada kesepakatan eksklusifitas EGS, sesuatu yang pasti akan menyenangkan banyak gamer PC di luar sana.

Seperti yang kita ketahui baik Steam maupun Epic games Store selalu berusaha secara cepat menyediakan game-game yang di inginkan oleh gamer PC.

Spesifikasi PC Resmi Death Stranding Akan Diumumkan Selanjutnya

Death Stranding Rilis Di Pc

Sebelumnya Epic Games Store menjadi tempat pertama game yang paling di tunggu game PC rilis yaitu Red Dead Redemption 2, kemudian akan dirilis di Steam bulan depan.

Kembali lagi ke Death Stranding, game ini tersedia untuk pre-order di Steam dan Epic Games Store. Sayangnya 505 Games belum mengungkapkan spesifikasi PC untuk game yang satu ini. Selain itu juga tidak ada informasi tentang apakah game akan memiliki fitur khusus PC (seperti slider FOV).

Protagonis Death Stranding Akan Diperankan oleh Norman Reedus (The Walking Dead)

Protagonis Death Stranding

Death Stranding adalah game terbaru dari Hideo Kojima. Dibintangi oleh Norman Reedus (The Walking Dead) sebagai Sam Bridges. Permainan berlangsung dalam waktu dekat, di mana ledakan misterius telah mengguncang planet, memicu serangkaian peristiwa supernatural yang dikenal sebagai Death Stranding.

Dengan makhluk-makhluk spektral yang mengganggu dan planet ini di ambang kepunahan massal, pemain akan melakukan perjalanan melintasi gurun yang porak-poranda untuk menyelamatkan umat manusia dari kehancuran yang akan segera terjadi.

Gim ini juga akan menampilkan bakat akting dan pengisi suara Mads Mikkelsen dan Léa Seydoux. Selanjutnya, akan ada penampilan oleh Guillermo del Toro, Conan O’Brien dan Geoff Keighley.

505 Game akan merilis Death Stranding pada PC pada awal musim panas 2020. Penerbit akan mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang versi PC dalam waktu dekat.

Ayo mulai berdiksusi