AndroidBerita GameGameiOS

Derby Klasik Ke 31 Sukses Jadi Milik EVOS Glory

Derbi Klasik ke 31 antara EVOS Glory dan RRQ Hoshi dalam week 8 MPL ID S13 berlangsung dengan intensitas tinggi dan penuh kejutan.

Pertandingan Derbi Klasik ke 31 antara EVOS Glory dan RRQ Hoshi dalam week 8 MPL ID S13 berlangsung dengan intensitas tinggi dan penuh kejutan. EVOS Glory berhasil mempertahankan tren positif mereka dengan meraih kemenangan tipis 2-1.

Pertandingan ini membuktikan kekuatan dan keunggulan EVOS Glory dalam menghadapi lawan-lawannya. Meskipun berjalan dengan ketat, EVOS Glory berhasil mengungguli RRQ Hoshi dan semakin mendekati playoff.

Kemenangan ini tentu menjadi motivasi besar bagi tim EVOS Glory untuk terus berjuang dan juga meraih kesuksesan dalam kompetisi ini.

Hero Luo Yi Menjadi Senjata Andalan

Evos Glory menurunkan Branz, Dreams, Fluffy, Anavel, dan juga Clawkun untuk berhadapan tim berjuluk raja dari segala raja tersebut. Sedangkan RRQ Hoshi berisikan Donn, Clayyy, Vyn, Skylar, dan juga Ferxiic.

Pada babak pertama pertandingan ini, terjadi permainan agresif di mana tim RRQ langsung menyerbu wilayah jungler para pemain Evos Glory yang sedang melakukan farming. Namun, strategi ini tidak berhasil dan justru menjadi bomerang untuk RRQ Hoshi ketika Dreams berhasil mendapatkan kill pertama atas Clayyy.

Dengan snowballing yang EVOS Glory lakukan ini membuat mereka sudah berhasil memastikan kemenangan pada menit ke-14 dengan skor kill 19-4. Harimau Putih pun unggul 1-0.

Pada game kedua, RRQ Hoshi memiliki kesempatan untuk menggunakan Claude untuk Skylar yang biasanya selalu ter-ban. Namun, meskipun sang gold laner tidak menjadi bintang utama permainan, mereka berhasil tampil dengan solid sebagai sebuah tim.

Agresivitas dari Donn dengan Arlott-nya sukses menghancurkan formasi EVOS Glory. Alhasil RRQ Hoshi pun sudah berhasil menyudahi permainan di menit ke-13 dengan skor kill 17-4. Skor pun kembali imbang 1-1.

Pada pertandingan ketiga, tim EVOS Glory memilih untuk menggunakan Alpha untuk Anavel. Meskipun keputusan ini tidak begitu populer dalam MPL ID S13, namun tim EVOS Glory telah mencatatkan rekor 100% kemenangan hingga saat ini.

EVOS Glory berhasil mendominasi permainan dengan baik. Mereka berhasil menyerang base RRQ Hoshi dan mengakhiri permainan dalam waktu 17 menit dengan skor kill 12-4. Dalam derbi klasik, EVOS Glory berhasil meraih kemenangan 2-1 atas RRQ Hoshi tanpa membutuhkan Lord ketiga.

Related Posts

Leave Comment