Detail Baru PlayStation 5 Bakal Hadir Minggu Depan

in , , ,
Konsep Ps5 Letsgodigital Ps5 Warna
Konsep PS5 Dua Warna | Letsgodigital

Beberapa hari terakhir, Sony memang sedang fokus dengan update-an game-game baru yang bakal mereka rilis seperti The Last of Us Part II. Tapi kabar baik untuk penggemar konsol ini tidak hanya sampai di situ saja, Sony telah mengonfirmasi bakal memberikan detail terbaru untuk konsol next-gen mereka, PlayStation 5.

Apakah kamu benar-benar tertarik? Ayo simak ulasannya di bawah ini.

Event 4 Juni Mendatang

Sony kini sudah mulai kembali berfokus untuk memperkenalkan PlayStation 5. Kemungkinan besar, konsol ini akan tetap dirilis pada waktu yang telah ditentukan yaitu pada musim liburan akhir tahun ini. Untuk kamu yang ingin menontonnya, acara ini bisa disaksikan secara online pada 4 Juni, pukul 13:00 PT atau jam 3 Malam hari Jumat.

Tentunya penggemar mengharapkan agar acara ini berlangsung paling tidak selama satu jam. Detail yang diharapkan mulai dari tampilan PS5 serta game yang bakal hadir di konsol ini.

Bakal Ungkap Tanggal Rilis dan Harga

Ps5 Controller Black1
Ps5 Controller Black1 | Sony

Selain postingan di media sosial, presiden dan CEO dari Sony Interactive Entertainment Jim Ryan juga ikut memberikan tanggapannya kepada penggemar. “Game yang hadir ke PS5 mewakili yang terbaik di industri dari studio inovatif yang menjangkau dunia,” ucap Ryan. Dia mengatakan bahwa acara PS5 akan menampilkan game dari studio besar dan kecil, baru dan lama, yang semuanya menampilkan “potensi hardware [PS5].”

Ryan juga mengatakan bahwa banyaknya acara yang dibatalkan membuat mereka memiliki kesempatan yang lebih besar untuk memperkenalkan konsol mereka secara online. Dia berjanji bahwa acara kali ini akan dibuat lebih menarik dan bakal terasa lebih dekat dengan penggemar.

Selanjutnya, dia juga membuat beberapa hal menjadi lebih jelas. Acara ini kemungkinan akan mengungkap tanggal rilis pasti serta berapa harga yang ditawarkan agar penggemar bisa membeli PS5.

Sesuai Rumor

Untuk event yang akan berlangsung ini, memang sudah ada beberapa rumor yang mengatakan akan ada pengumuman besar-besar di awal Juni. Dalam rumor itu pula, dikatakan bahwa PS5 akan rilis pada November 2020. Dengan adanya konfirmasi resmi Sony pada acara nanti, tentu akan membuat penggemar menjadi lebih yakin dan tak perlu khawatir lagi kabar tersebut salah.

Nah, bagaimana menurutmu tentang kabar acara PlayStation 5 ini? Apakah kamu tertarik untuk menyaksikannya? Kamu bisa tunggu siaran langsungnya di Youtube resmi Sony.

Bagikan jika kamu suka