AndroidBerita GameGameMobileOnline

Detail Reset Season Mobile Legends Season 26 Yang Sudah Diketahui

Belakangan, pertanyaan mengenai kapan reset season ke-26 dari game Mobile Legends (MLBB) sudah mulai bertebaran di Internet. Hal ini di karenakan memang dalam Moonton berencana untuk melakukan reset season tersebut pada bulan Desember ini.

Reset Season menjadi hal yang begitu pemain nantikan. Pasalnya, Moonton tidak hanya akan memperbarui peringkat rank para pemain game MLBB saja. Melainkan masuknya season baru juga menandai akan adanya berbagai reward menarik, seperti skin hero misalnya.

Dalam artikel berikut. Kami akan membeberkan sejumlah informasi yang sifatnya sudah pasti mengenai reset season ke-26 game MLBB (Mobile Legends). Yang seluruhnya kami kutip dari SPIN Media. Jadi tanpa banyak basa-basi. Langsung saja simak artikel berikut ini.

Table of contents

Selected for you
Jadwal Final Upper Bracket MSC 2022, RRQ Hoshi vs RSG PH!

Kapan Reset Season Dimulai?

Rank Mythic MLBB | SPIN Media

Berdasarkan informasi yang sudah di kabarkan 6 Desember kemarin. Dapat kita pastikan jika reset season ke-26 dari game MLBB (Mobile Legends) hanya akan tersisa 25 hari lagi. Artinya, Moonton akan mengakhiri season saat ini pada tanggal 31 Desember 2022 atau malam menjelang pergantian tahun baru.

Itu artinya, Kalian setidaknya masih memiliki waktu selama satu bulan kurang 6 hari untuk bisa mencapai tingkatan rank setinggi mungkin. Tentunya, waktu yang tersisa ini pastinya masih sangat cukup untuk kalian agar bisa mengejar tingkat rank setinggi mungkin. Atau setidaknya yang kalian inginkan di Mobile Legends. Pasalnya, reset season bisa saja membuat status rank kalian akan turun.

Selain itu, momen ini juga bisa kalian gunakan untuk mempelajari herohero yang kemungkinan akan mendapat revamp atau buff dari Moonton. Sehingga ketika memasuki season baru. Kalian sudah mengantisipasinya dengan cepat apabila hero kesukaan kalian mendapat nerf di update season terbaru nanti. Walaupun saat ini, informasi mengenai hero yang akan terkena buff, nerf, maupun revamp masih belum dapat kami konfirmasikan.

Selected for you
Kumpulan Kode Redeem Mobile Legends November 2021 Terbaru

Penyesuaian Tier Menjelang Season 26

Penyesuain tier yang akan di lakukan Moonton pada Season ke-26 nanti | SPIN Media

Setelah kita mengetahui kapan reset season akan Moonton kalian. Berikut ini adalah penyesuaian rank yang akan berlaku setelah reset season. Bisa kita lihat dari gambar di atas, sepertinya tier atau rank yang Moonton sesuaikan akan sama seperti sebelumnya. Dimana para pemain yang mencapai tier tinggi akan memulai kembali dari tier terendah.

Dengan adanya penyesuaian tier tersebut. Tentu saja kalian akan memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa mencapai level top global. Karena sudah dapat di pastikan memulai dari tier yang tidak terlalu berjauhan.

Bocoran Skin Terbaru & Bisa Kalian Beli Di Awal Season

Bocoran skin baru untuk hero Barats | SPIN Media

Walaupun Moonton belum memberikan pengumuman secara resmi. Tetapi SPIN Media menyebutkan jika bocoran untuk skin season 26 Mobile Legends telah terungkap. Skin tersebut di peruntukkan untuk hero Barats yang bernama Wild Chief.

Dari bocoran di atas, sepertinya skin tersebut mengangkat tema kerajaan matahari kuno. Selain itu, kalian juga berkesempatan mendapatkan hadiah lainnya seperti Battle Point, Ticket, serta Battle Emote Mythic ketika mencapai rank Mythic.

Sementara untuk skin pembelian awal season. Mobile Legends (MLBB) di pastikan sudah menyiapkan satu skin baru yang sangat keren dan bisa kalian dapatkan. Bahkan dengan range harga yang sangat terjangkau.

Selected for you
Dapatkan Tambahan Diamond Kuning, Hanya Dengan Cara Login!

Skin tersebut akan menjadi skin pembelian pertama yang di banderol dengan harga 100 Diamond saja. Untuk season 27, Hayabusa hampir di pastikan akan mendapatkan skin ekslusif dan keren yang hanya bisa didapatkan pada season tersebut.


Demikianlah sedikit informasi yang bisa kami beberkan mengenai reset season Mobile Legends untuk season ke-26 yang tidak lama lagi akan berlangsung. Bagaimana nih tanggapan kalian? Sudah siapkah menyambut season baru game MLBB tahun depan?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications