AndroidBerita GameGameMobile

Beginilah Bocoran Gameplay Dari Arlott, Hero MLBB Yang Akan Rilis Tahun Depan

Nama Arlott sebagai hero atau karakter baru dalam permainan Mobile Legends (MLBB) sudah mencuat sejak akhir pekan kemarin. Rumornya, hero ini akan muncul dan jadi hero ke-120 yang akan Moonton tambahkan pada event yang berlangsung tahun depan.

Setelah penampilan dari sang karakter yang sudah bocor dan sempat kami bagikan informasinya. Nah, kemarin muncul sebuah bocoran terbaru lagi yang memperlihatkan bagaimana Arlott hero baru MLBB beraksi di Land of Dawn. Penasaran? Simak penjelasan selengkapnya pada artikel berikut.

Bocoran Gameplay Arlott

Berdasarkan bocoran yang sudah kami bagikan sebelumnya. Moonton setidaknya sudah hampir pasti akan menghadirkan hero baru untuk game MLBB yang bernama Arlott. Dimana dalam bocoran penampilannya, karakter tersebut memiliki perawakan yang mirip Moskov. Salah satu hero Marksman yang kabarnya akan segera mendapat revamp.

Dalam bocoran gameplay tersebut, terlihat jika hero baru MLBB ini akan menggunakan senjata tombak. Dari tampilannya, sih. Tombak yang di miliki oleh Arlott terlihat sedikit mirip dengan milik Moskov. Namun yang jadi pembeda antara tombak Arlott dan Moskov. Moskov menggunakan tombaknya dengan cara melempar, sedangkan Arlott menggunakan tombak yang jadi senjatanya itu dengan cara diayun.

Selected for you
Build Aamon Mobile Legends, Hero Tampan Namun Mematikan

Mengutip artikel dari SPIN Media. Skill 1 dari Arlott akan mengayunkan tombaknya kedepan dan memberikan damage area di depannya yang berbentuk persegi panjang. Kemudian skill 2 Arlott akan melakukan blink ke arah yang bisa pemain tentukan sambil memberikan damage dan akan ter-reset kembali usai di gunakan.

Kami sendiri belum begitu mengetahui metode pasti dari reset skill yang di gunakan. Apakah nantinya sistem reset tersebut mirip dengan Lancelot, di mana dia harus terkena serangan lawannya terlebih dahulu?

Terakhir Skill 3 dari Arlott nantinya akan mengayunkan tombak miliknya ke samping dan menyapu seluruh hero atau minion yang ada di area ayunan tersebut ke kanan.

Dari bocoran yang sudah di tampilkan dalam video di atas. Sepertinya Arlott akan menjadi salah satu hero menarik dan akan jadi hero yang kuat ya. Apalagi dengan kemampuan blink yang belum kita ketahui bagaimana detailnya. Apabila kalian berhasil memaksimalkan kemampuan blink dari Arlott nantinya. Pasti kalian akan semakin mudah melawan minion. Bahkan para hero yang sudah ada seperti Lancelot sebelumnya.

Selected for you
Cara Mendapatkan Skin Bruno Neymar Mobile Legends Secara Gratis

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications