Berita GameGame

Berkaitan dengan Hideo Kojima, Developer Abandoned Terima Ancaman Pembunuhan

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti mengetahui tentang kaitan antara Hideo Kojima, Blue Box Game Studios dan Abandoned. Seperti yang diketahui sampai saat ini, proyek terbaru dari Blue Box Game Studios berjudul Abandoned memiliki banyak kesamaan dengan Silent Hill besutan Hideo Kojima.

Karena ini, banyak fans yang mulai beranggapan bahwa Abandoned besutan Blue Box Game adalah Silent Hill terbaru alias proyek rahasia dari Hideo Kojima sendiri. Namun, hal ini sendiri telah ditepis langsung oleh pihak Blue Box Game Studios sebelumnya.

Abandoned, Blue Blue Box dan Hideo Kojima

Berkaitan Dengan Hideo Kojima Developer Abandoned Terima Ancaman Pembunuhan
Abandoned | IGN

Dengan adanya kaitan dengan Hideo Kojima, nama Abandoned pun semakin dikenal banyak orang. Namun, dilain sisi, Blue Box Game Studios selaku pengembang dibalik game tersebut pun menerima banyak ancaman pembunuhan dari para fans.

Director Game dari Abandoned – Hasan Kahraman telah menegaskan bahwa game mereka ini tidak ada hubungannya dengan Hideo Kojima, Silent Hill mau pun Konami. Meskipun begitu, mereka masih lah menerima banyak ancaman pembunuhan.

Blue Box Game Studios Terima Ancaman Pembunuhan

Berkaitan Dengan Hideo Kojima Developer Abandoned Terima Ancaman Pembunuhan
Abandoned | Sirius Gaming

Tidak hanya secara online, namun juga secara fisik. Ancaman ini tentu secara tidak langsung akan memberikan serangan mental kepada para karyawan yang bekerja dalam Blue Box Game Studios.

Selain itu, ancaman ini juga akan tertuju kepada para kerabat, keluarga para karyawan dari studio tersebut. Pihak Blue Box Game Studios pun kini telah melakukan berbagai upaya untuk mengatasi hal tersebut, seperti melaporkan kepada pihak berwajib.

Terakhir, mereka pun meminta fans untuk memberikan sebuah ruang dimana mereka akan mengembangkan Abandoned dengan tenang dan berjanji tidak akan mengecewakan para fans dengan proyek mereka tersebut.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan komentar mu ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment