Pede Tanpa Denuvo, Devil May Cry 5 Malah Dibajak dalam Hitungan Jam!

in , ,
Devil may cry 5 tanpa denuvo berhasil di crack di hari perilisannya

Saat ini ada berita yang sangat menarik. Devil May Cry 5 baru saja dirilis di PC dan gimnya sudah berhasil di retas. Namun, yang benar-benar menarik di sini adalah bahwa versi yang diretas menggunakan file yang dapat dieksekusi Denuvo, yang berarti bahwa itu tidak mengandung teknologi anti-tamper Denuvo sama sekali.

Ini mirip dengan rilis crack Final Fantasy XV yang didasarkan pada file yang dapat dieksekusi Denuvo yang digunakan untuk demo game. Sejujurnya, kami benar-benar tidak tahu siapa yang membocorkan file yang dapat dieksekusi ini karena demo untuk Devil May Cry 5 tidak pernah keluar pada platform PC.

Namun, yang benar-benar penting di sini adalah bahwa versi yang telah berhasil diretas dan bertentangan dengan sebagian besar retakan Denuvo yang pernah kita lihat di masa lalu, sama sekali tidak menampilkan teknologi anti-tamper. Menurut laporan, file yang dapat dieksekusi ini berfungsi dengan baik dan tidak membuat crash game.

Ini juga akan menarik untuk melihat bagaimana Capcom akan bereaksi terhadap kebocoran ini. Perusahaan Jepang telah menghapus Denuvo dari Resident Evil 7, namun baik Resident Evil 2 Remake masih menggunakannya.

Bagikan jika kamu suka