Dissidia Final Fantasy NT Free Edition rilis di PC pada 12 Maret

in , ,
Dissidia final fantasy nt

Dafunda Game – Square Enix telah mengumumkan bahwa Dissidia Final Fantasy NT Free Edition secara resmi datang ke PC pada 12 Maret. Dissidia Final Fantasy NT Free Edition menawarkan pemain berkesempatan untuk mencoba daftar karakter terbatas setiap minggu, serta berbagai karakter dan senjata yang juga tersedia untuk pembelian individu.

Edisi Gratis dari Dissidia Final Fantasy NT ini tidak akan menampilkan mode Story, dan beberapa aspek dari Edisi Gratis berbeda dari versi lengkap game. Pemain akan dapat bertarung secara online melawan pengguna dari versi lengkap (tebakan kami adalah versi Standar akan tersedia di Steam bersama Edisi Gratis-nya) dan pemain dapat membawa Edisi Gratis penyimpanan data ke versi lengkap.

Dikembangkan dalam kemitraan dengan Tim NINJA dari KOEI Tecmo, Dissidia Final Fantasy NT digambarkan sebagai petarung berbasis tim 3 vs 3 yang unik, di mana para pemain bekerja sama untuk mengatasi lawan mereka dan mendominasi medan perang. Menampilkan karakter dari seluruh seri Final Fantasy, mode bermain online dan offline, skin karakter, dan kisah asli baru, Dissidia Final Fantasy NT bertujuan untuk menyambut semua pemain bertarung dalam arena.

Sekarang karena ini adalah kolaborasi Square Enix / KOEI Tecmo, kami sangat berharap ini tidak akan terganggu oleh semua masalah yang mempengaruhi Dead or Alive 6 atau NieR Automata.

Ayo mulai berdiksusi