Berita GameGame

EA Konfirmasi Akan Ada Judul Baru untuk Need For Speed!

Saat ini sudah banyak genre game yang hadir di dalam dunia game, mulai dari aksi hingga balapan. Game balapan yang paling populer dari dulu hingga sekarang yaitu Need For Speed, baru-baru ini mengonfirmasi bahwa akan ada judul baru untuk game yang satu ini. Berita ini valid didapatkan langsung dari EA yaitu salah satu perusahaan game dan juga selaku penerbit game Need For Speed pada siaran persnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa seri Need for Speed ​​telah populer di kalangan pencinta game sejak awal 1990-an. Penggemar bisa mendapatkan sensasi balapan kencang di kota-kota serta tidak luput dari kejaran polisi yang menambah adrenalin dalam balapan. Dalam siaran pers hari ini, EA mengungkapkan bahwa game berikutnya sedang dalam pengembangan untuk franchise balapan populer ini.

Need for Speed Heat Mendapatkan Ulasan Positif

Need For Speed Heat
Need For Speed Heat | Polygon

Sebelumnya game juga telah mengeluarkan seri terbarunya yaitu Need for Speed ​​Heat yang dirilis tahun lalu dengan mendapatkan ulasan yang layak. Game juga terus mendapatkan dukungan dengan menghadirkan pembaruan keren sejak diluncurkan, dan pembaruan terakhir untuk game akan hadir pada 9 Juni nanti. Sepertinya pengembang ini membawa tenaga penuh untuk pengembangan seri selanjutnya.

Pencapaian yang didapatkan Need for Speed tidak berjalan mulus begitu saja, ada saja rintangan dan kegagalan yang didapatkan dalam dekade terakhir. Salah satunya upaya reboot belum lama ini yang dianggap sebagai salah satu reboot terburuk dalam 10 tahun terakhir. Penggemar berharap pengembang dapat terus berinovasi dan membuat seri terbaru yang begitu menyenangkan, tentunya itu akan ditunggu.

Penggemar Berharap Akan Ada Remake dari Underground 2 atau Most Wanted

Most Wanted
Most Wanted | NFSCars

Dalam upaya untuk mengguncang dunia game dengan seri terbaru ini, EA meminta Criterion untuk mengembangkan Need for Speed ​​lagi. Mereka telah bekerja pada seri populer dari franchise Need For Speed di masa lalu yaitu Need for Speed: Most Wanted. Akan sangat menyenangkan untuk kita tunggu bagaimana seri terbaru ini akan dapat mengambil peran untuk membuat franchise ini bertambah populer.

Di lain sisi, banyak penggemar berharapa akan ada remake untuk Need for Speed: Underground 2 atau Most Wanted. Serial ini tampaknya menjadi yang terbaik ketika fokusnya adalah balap dalam kota, kustomisasi kendaraan, dan lolos dari kejaran polisi. Semoga ke depannya kita akan mendapatkan berita bagus tentang pembuatan remake dari kedua game tersebut, kita tunggu saja.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment