Berita GameGameMobileOnline

Habib Ja’Far dan Free Fire Hadirkan Campaign Booyah Berqurban

Garena Free Fire dan Habib Ja'Far ajak pemain ikut Event Booyah Berqurban FF. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek artikel ini.

Garena Free Fire telah mengumumkan campaign terbaru yang bernama Event Booyah Berqurban FF. Dalam kerjasama dengan Habib Ja’far, mereka mengajak para pemainnya untuk berpartisipasi dalam kegiatan bersedekah hewan kurban.

Free Fire adalah salah satu permainan battle royale yang populer di kalangan penggemar game mobile. Dikembangkan oleh Garena, permainan ini menawarkan pengalaman bertahan hidup yang seru dan intens di sebuah pulau terpencil.

Pemain harus melompat dari pesawat dan mendarat di tempat yang mereka pilih dengan tujuan menjadi yang terakhir bertahan hidup. Dalam permainan ini, pemain akan memperoleh senjata dan perlengkapan lainnya secara acak di sepanjang permainan.

Event Booyah Berkurban Free Fire

Event ini akan berlangsung pada tanggal 7-15 Juni 2024. Kamu dapat berpartisipasi dalam permainan yang memiliki niat ibadah. Dengan menyelesaikan misi, kamu akan mendapat kesempatan untuk bersedekah dengan mendapatkan daging sapi dan kambing pada hari raya Idul Adha 1445 H.

Event-booyah-berqurban-free-fire
Event-booyah-berqurban-free-fire | Garena

Booyah Berqurban merupakan bagian dari upaya Free Fire dalam memberikan pengalaman bermain game yang positif kepada para pemainnya. Program ini mengajak pemain untuk tidak hanya mahir dalam bermain game, tetapi juga berkontribusi dalam melakukan kebaikan.

Sebelumnya, Free Fire telah mengadakan kolaborasi dengan Habib Ja’far untuk mempromosikan pesan bermain game dengan sikap positif, seperti mengingatkan pemain untuk mengatur waktu bermain dengan baik melalui kampanye “Mabar Tau Waktu” dan mengingatkan mereka untuk tetap melaksanakan ibadah selama bulan Ramadan melalui event “Booyah Gak Lupa Ibadah”.

Dalam event ini, terdapat misi khusus yang dapat pemain selesaikan, berikut misi khusus Event Booyah Berqurban:

  • Menyelesaikan misi Daily Login dan bermain bersama teman, mendapatkan Token Booyah Berqurban Sapi dan Kambing.
  • Player bisa menggunakan token untuk melakukan donasi kurban atau mendapatkan hadiah tambahan.
  • Free Fire akan menyumbangkan 10 sapi dan 25 kambing kepada Masjid Agung At-Tin di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada hari raya Idul Adha 1445 H, ketika donasi token dari semua pemain mencapai 100 juta token.

Demikianlah berita mengenai Event Booyah Berqurban FF (Free Fire). Setelah membaca artikel ini, apakah kamu tertarik untuk mengikuti campaign Booyah Berqurban? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.