Final Fantasy VII: Remake Untuk PS5 Diumumkan

in , , ,
Final Fantasy Vii Remake Ps5
Final Fantasy VII: Remake PS% | Gamerant

Final Fantasy VII: Remake untuk PS5 kini telah resmi Square Enix umumkan tadi malam melalui acara Sony State of Play Februari 2021.

Tentu ini adalah kabar yang menggembirakan untuk para penggemar. Karena sebentar lagi akan bisa mencoba game ini dengan versi aslinya untuk PS5. Selain itu, versi PS5 Final Fantasy 7 Remake ini memiliki banyak fitur baru dari pada versi PS4-nya.

Final Fantasy VII: Remake untuk PS5 Diumumkan

Sony selaku penerbit game ini bersama Square Enix telah mengumumkan bahwa Final Fantasy 7 Remake akan hadir untuk PS5 mulai tanggal 10 Juni 2021. Bagi pemain yang sudah membeli game ini di PS4, mereka semua akan mendapatkan upgrade gratis.

Final Fantasy 7 Remake pertama kali rilis pada bulan April 2020. Dan setelah perilsiannya, game ini langsung banjir pujian dan respon positif. Sekarang sudah hampir setahun perilisannya, dan penggemar telah mendapatkan versi PS5 dengan berbagai peningkatannya.

JANGAN LEWATKAN •
Just Cause 4 Reloaded Gratis Dimainkan Sampai Besok di Steam!

Dalam trailer yang dirilis, versi PS5 Final Fantasy VII: Remake ini akan memiliki beberapa fitur baru. Beberapa fitur baru yang sudah terungkap dalam trailer tersebut yaitu mode foto, difficult setting baru dan masih banyak lagi. Bahkan, game ini juga hadirkan Yuffie.

Hadir Dengan Banyak Peningkatan

Final Fantasy 7 Remake Ps Plus
Final Fantasy 7 Remake Ps Plus

Selain fitur baru, hal mencolok lainnya yang membedakan versi Final Fantasy 7 Remake PS5 ini dengan versi PS4 adalah dari sisi grafisnya. Trailer yang telah Square Enix rilis memperlihatkan perbandingan grafis antara PS5 dan PS4 Pro baik dari sisi tekstur, efek kabut dan pencahayaan.

Perbedaannya cukup terlihat jelas, yang mana Final Fantasy VII: Remake PS5 memiliki grafis yang lebih halus dari pada versi PS4-nya. Nantinya game ini juga akan hadir fitur untuk mengoptimalkan grafis dari game.

Ada dua mode pengoptimalan grafis yang dapat pemain pilih. Pertama, mode yang mempertahankan game pada resolusi 4K dan kedua, mode yang yang membantu pemain untuk bertahan di 60 FPS. Tentu, dengan berbagai peningkatan tersebut sudah cukup untuk membuat penggemar bermain game ini lagi. Karena versi PS4 dari Final Fantasy 7 Remake hanya mampu di resolusi 30 FPS dan 1080p.

JANGAN LEWATKAN •
Peluncuran Perdana Final Fantasy 7 di Asia Sumpah CHAOS BANGET!

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.