GameGame ListPCPC & Console

5 Rekomendasi Game Action PC Terbaik Februari 2022

Memasuki awal bulan Februari 2022, kali ini Dafunda Game akan memberikan beberapa rekomendasi Game Action PC Terbaik Februari 2022 yang layak banget kalian coba. Kehadiran game-game baru ini merupakan pertanda bahwa para developer sangat paham dengan kondisi pasar game. Pasalnya, pasar game tentunya selalu membutuhkan terobosan baru dalam sebuah permainan.

Untuk bulan Februari 2022 sendiri, telah banyak game seru dan keren yang telah hadir. Mulai dari yang bergenre pertarungan, petualangan, turnamen, dan tentunya juga Game Action. Kehadirannya ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain game karena fitur yang pengembang tawarkan sangat cocok untuk pemain coba.

Bagi kalian yang sedang mencari Game Action PC Terbaik Februari 2022 ini. Dafunda Game sudah merangkum Rekomendasi Game Action PC Terbaik Februari 2022 yang wajib kalian mainkan. Dari pada berlama-lama, berikut rangkumannya untuk kalian.

Rekomendasi Game Action PC Terbaik Februari 2022

Rekomendasi yang kami berikan berikut ini ada yang sudah bisa kalian mainkan dan ada juga yang masih menunggu perilisannya. Penasaran apa saja daftar gamenya? Yuk langsung lihat daftarnya berikut ini:

1. Dying Light 2: Stay Human

game action pc terbaik februari 2022
Dying Light 2 Stay Human | Techland

Rekomendasi Game Action PC Terbaik Februari 2022 adalah Dying Light 2: Stay Human. DL2 merupakan game survival horor action sekaligus RPG garapan Techland. Game ini merupakan sequel dari Dying Light yang rilis pada tahun 2015 silam.

Protagonis dalam game ini bernama Aiden Caldwell (dubber: Jonah Scott) yang dilengkapi dengan beberapa skill parkour. Tercatat lebih dari 3000 animasi parkour yang telah ia buat dan telah ia sediakan juga beberapa tool untuk traversal di kota.

Udah ketebak juga kalo ini game kebanyakan menggunakan pertarungan jarak dekat karena menggunakan senjata yang demikian. Selain itu, ketahanan senjatanya sudah pasti tidak permanent. Karena tiap kali kalian gunakan kekuatannya akan semakin menurun dan bisa rusak pastinya.


2. Total War: Warhammer III

Total War Warhammer Iii
Total War Warhammer III | SEGA

Mungkin sebagian besar dari kalian sudah tidak asing lagi dengan nama Total War. Dalam game ini kalian akan mengontrol sebuah pasukan dengan skala besar. Total War sendiri telah hadir dalam berbagai tema seperti zaman sejarah dunia nyata atau pun fiksi. Salah satu seri yang patut untuk kita tunggu adalah Warhammer.

Seri Total War: Warhammer sendiri rencananya akan dibuat menjadi sebuah trilogi. Yang mana seri pertama dan keduanya telah rilis pada tahun 2016 dan 2017.

Bagi kalian yang memang mungkin baru terjun di seri Total War atau baru mulai memainkan seri Warhammer. Pihak developer berusaha untuk membuat berbagai game besutannya ramah untuk para pendatang baru tanpa harus pusing untuk memainkan seri-seri sebelumnya.

Pihak SEGA mengumumkan bahwa Total War: Warhammer 3 akan rilis untuk platform PC tahun ini. Seri kali ini tidak akan berbeda jauh dari seri-seri sebelumnya, hanya saja hadir dengan cerita yang berbeda. Selain itu, SEGA juga mengkonfirmasi bahwa game satu ini akan hadirkan ras baru dari dunia Warhammer Fantasy.

Game terakhir dari trilogi Warhammer ini bisa pemain mainkan secara repetitif dengan berbagai faction dan ras yang memberikan pengalaman bermain berbeda. Apalagi sekarang juga tersedia 5 Chaos Fiction dan juga jauh lebih masif.


3. The King of Fighters XV

The King Of Fighters Xv
The King Of Fighters XV | SNK Studios

Rekomendasi Game Action PC Terbaik Februari 2022 selanjutnya adalah The King of Fighters XV. SNK Studios selaku pengembang telah menunjukkan banyak detail lebih lanjut saat gamenya membuka Beta Test. Ini sudah mencangkup kehadiran 51 Playable Character serta kehadiran 14 DLC menarik lainnya. Bahkan, SNK sendiri berjanji akan merilis banyak konten baru saat game ini rilis nanti.

Game ini menghadirkan sistem pertarungan tim 3v3 yang sama seperti seri sebelumnya. Namun, terdapat beberapa sistem gameplay baru yang tidak ada dalam seri sebelumnya yaitu Shatter Strike, RUSH, serta MAX MODE.

Sebagai salah satu sekuel game fighting yang paling penggemar nanti dan menarik untuk dimainkan untuk PC dan konsol. The King of Fighters XV berani menambahkan beberapa deck dan wajah baru ke daftar karakternya. 

Fighter gelombang pertama adalah Team 1 (Team GAROU) yang akan rilis pada bulan Maret, dengan gelombang kedua Team 2 (Tim SOUTH TOWN) rilis pada bulan Mei. Tim 3 rilis kadang-kadang selama musim panas dengan Tim 4 rilis di musim gugur.

Setiap tim terdiri dari 3 petarung, jadi jumlah total yang ditambahkan ke daftar 39 saat ini berarti bahwa pemain dapat berharap untuk bertarung dengan 51 karakter bertabur bintang di KOF XV.


4. Destiny 2: The Witch Queen

Destiny 2 The Witch Queen
Destiny 2 The Witch Queen | Bungie

Ekspansi besar dalam game Destiny 2 ini akan melibatkan Savathun, Witch Queen dan saudara perempuannya Oryx yang merupakan tokoh antagonis. Dari ekspasi pertama yaitu Destiny pada tahun 2014 dan The Taken King pada tahun 2015. Penambahan konten baru di seluruh game akan menjadi sesuatu hal yang paling layak kalian nantikan.

Dalam game ini pengembang menghadirkan lokasi baru dengan Player versus Environment atau PvE yang dikenal dengan Player versus Enemy. Selain itu, peta Player versus Player atau PvP juga akan dihadirkan dalam game action PC yang satu ini dengan tambahan seperti perlengkapan pemain, persenjataan, serangan baru hingga misi yang baru.


5. Sifu

game action pc terbaik februari 2022- Sifu
Sifu | Sloclap

Rekomendasi Game Action PC Terbaik Februari 2022 selanjutnya adalah Sifu. Game ini mengangkat tema bela diri klasik ala Jackie Chan, yang menggunakan teknik bela diri dan benda-benda di sekitar pemain. Sifu berfokus pada perkelahian tangan kosong dan memungkinkan pemain melawan beberapa orang sekaligus.

Dalam game ini, nantinya pemain akan berperan sebagai protagonis yang ingin membalas dendam, dengan mencari pembunuh yang membantai keluarganya. Dalam perjalanan, pemain akan bertemu dengan banyak sekali musuh. Beradaptasi di lingkungan baru dan memanfaatkan benda sekitar menjadi kunci di game ini.

Salah satu konten menarik dalam game ini adalah apabila pemain mati dalam sebuah pertarungan. Maka pemain akan kembali hidup dengan ilmu yang baru namun dengan kondisi fisik yang menua.


Nah itulah Rekomendasi Game Action PC Terbaik Februari 2022. Semua rekomendasi di atas hanyalah sebagian kecil dari banyaknya pilihan permainan. Daftar yang telah Dafunda Game berikan di atas dapat dikatakan pilihan yang baik untuk dicoba karena fitur-fitur dan keunggulannya masing-masing.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment