10 Game Action PC Terbaik Sepanjang Masa

in , , ,
Rekomendasi Game Action Pc Terbaik
Rekomendasi Game Action Pc Terbaik | Capcom

Setiap orang memiliki selera sendiri dalam bermain game. Ada yang suka dengan game yang hanya bisa dimainkan sendiri dengan cerita yang panjang dan ada pula game yang cocok dimainkan secara berkelompok dalam waktu yang singkat. Mungkin kebanyakan dari kita menyukai genre aksi sehingga mencari game action PC terbaik.

Untuk game PC, selain alur cerita tentu grafis dan gameplay juga menjadi perhitungan. Banyak sudah game-game bagus yang rilis dan kali ini kami akan memberikan beberapa judul rekomendasi terbaik. Tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja cek di bawah ini.

10 Game Action PC Terbaik

1. Batman Arkham Knight

Game Action Pc Terbaik Batman Arkham Knight
Batman Arkham Knight | RockSteady Studios

Buat penggemar DC, tentu kamu tahu dong game yang satu ini. Batman Arkham Knight adalah game action terbaik yang mengangkat cerita dari The Caped Crusader. Dikembangkan oleh Rocksteady Studio, game ini memang memiliki grafis yang bagus dan cerita yang sangat disukai penggemar Batman.

Game ini juga mendapatkan beberapa penghargaan setelah rilis pada tahun 2015. Jadi, walau kamu bukan fans berat DC kamu juga masih harus tetap memainkan game ini.

2. Dead Cells

Game Action Terbaik Dead Cells
Dead Cells | Motion Twin

Mungkin kamu berpikir bahwa game action harus 3D, tapi game berikutnya memang sedikit berbeda. Dead Cells merupakan game action yang dikembangkan oleh Motion Twin. Game ini memiliki tampilan Side Scrolling di mana kamu bisa menggunakan perspektif dari samping seperti Mario Bros.

Rilis pada tahun 2017, game ini berhasil merebut game tahunan terbaik. Jadi kami sangat menyarankan kamu untuk memainkan game yang satu ini. Kamu bakal bertarung lawan banyak musuh yang kuat, sehingga membuatnya menjadi semakin seru.

3. The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3 Wild Hunt Debut Gameplay Trailer 1024x576
The Witcher 3: Wild Hunt | CD Projekt RED

Kalau soal The Witcher 3: Wild Hunt, tentu tak perlu diragukan. Game anyar buatan CD Projekt RED ini memang sangat booming bahkan setelah 5 tahun perilisannya. Ini merupakan seri ketiga dari The Witcher di mana kamu akan memerankan karakter Geralt of Rivia.

Seperti yang kami katakan tadi, tidak sah mengaku sebagai pecinta game action kalau belum main yang satu ini. Kamu harus bertarung dan menjalankan banyak misi untuk menjadi Witcher terkuat.

4. Sekiro: Shadows Die Twice

Sekiro shadows die twice terjual 2 juta kopian hanya dalam sepuluh hari
Sekiro: Shadow Die Twice | FromSoftware

Masih ingat dengan game yang sangat susah ditamati yang beberapa tahun lalu rilis? Yap Sekiro: Shadows Die Twice. Sekiro merupakan game buatan FromSoftware dan dipublikasi oleh Activision. Dari segi cerita, game ini mengambil latar pada periode Sengoku di Jepang. Untuk gameplay sendiri, banyak yang mengatakan Sekiro mirip dengan Dark Souls (tentu karena kesulitannya juga).

Rilis pada tahun 2018, game ini mendapat ulasan yang sangat bagus dari media game terkenal. Dan pada Game Awards 2019, Sekiro berhasil membawa pulang gelar Game of the Year.

5. Grand Theft Auto V

Cheats GTA 5 PS3 & PS4
GTA 5 | Rockstar Games

Yap, Grand Theft Auto V atau GTA 5 merupakan game action open-world milik Rockstar Games yang sangat mendunia. Selain grafis yang sangat memulai, game ini memiliki alur yang bagus dan juga termasuk dalam game petualangan.

Dalam game ini, kamu bisa menggunakan tiga karakter berbeda dan menjalankan misi sesuai dengan karakter tersebut. Tingkatan misi yang diberikan juga mulai yang mudah hingga yang susah. Karena banyak pertarungan antar geng, kamu akan melihat para karakter yang kamu mainkan beraksi menyelesaikan misi.

6. Devil May Cry 5

Devil may cry 5
Devil May Cry 5 | Capcom

Devil May Cry 5 merupakan game terbaru dari series populer milik Capcom. Melanjutkan alur cerita sebelumnya, DMC 5 kembali memperlihatkan aksi dari Dante dan Nero. Ditambah lagi, kamu bisa memainkan satu karakter pejuang iblis baru bernama V.

Dalam game action terbaik ini, kamu akan memainkan beragam misi tergantung dengan karakter yang digunakan. Tujuan utama kamu di sini adalah untuk mengalahkan Demon King Urizen. Pokoknya, kamu harus mainin DMC 5 deh.

7. Dark Souls

Game Action Terbaik Dark Souls
Dark Souls | Bandai Namco

Mungkin kita sudah menyingungnya sedikit saat membahas Sekiro. Dark Souls merupakan pendahulu dari Sekiro: Shadow Die Twice karena sama-sama berasal dari studio FromSoftware.

Dark Souls merupakan game kedua dari seri Souls. Rilis pada tahun 2011, Dark Souls memiliki tiga judul dengan beberapa DLC tambahan di setiap game. Jika kamu memang menjadi game action terbaik yang sangat menantang, kami anjurkan kamu mencoba Dark Souls. Jika sudah selesai, kamu bisa memberikan tanggapan dengan meninggalkan komentar di bawah ya.

8. Rise of Tomb Raider

Square Enix Gratiskan Tomb Raider
Rise of Tomb Raider | Steam

Sama seperti kebanyakan game yang sudah masuk dalam list ini, Rise of the Tomb Raider juga merupakan game dari franchise besar. Game yang dibuat oleh Crystal Dynamics ini merupakan kelanjutan dair seri Tomb Raider 2013. Kita akan tetap memainkan Lara Croft, sang arkiolog wanita yang suka menjelajah.

Kamu harus melewati hutan yang seram, air terjun yang kencang hingga tebing yang terjal untuk menjadi harta karun. Mencari petualangan dan aksi yang seru, tentu harus main game ini.

9. Monster Hunter World

Monster Hunter world Pc
Monster Hunter World | Steam

Masih dari franchise beras, game action terbaik ke-9 yang kami rekomendasikan adalah Monster Hunter World. MHW sendiri merupakan game buatan raksasa game Jepang, Capcom. Dalam game ini kamu harus memburu banyak monster yang ganas, dengan mengalahkan mereka kamu bisa membuat senjata yang lebih kuat lagi.

MHW memang awalnya rilis secara eksklusif di PS4, tapi akhirnya game ini rilis juga di PC dengan banyak pertimbangan saja. Tak anyal juga, MHW bisa menjadi salah satu seri tersukses Capcom.

10. Castlevania: Lords of Shadow

Game Action Castlevania Lords Of Shadow
Castlevania Lords Of Shadow | MobyGames

Game terakhir datang dari perusahaan game besar Konami. Bagi sebagian orang mungkin sudah tahu bahwa Castlevania: Lords of Shadow merupakan game action yang sangat asik untuk dimainkan. Selain pertarungan aksi, game ini juga memiliki alur cerita yang sangat komplek sehingga pemain juga disuruh berfikir untuk menyelesaikan game ini.

Seri Castlevania sendiri sudah rilis sejak tahun 80-an, Lords of Shadow menjadi salah satu game terbaru yang hadir dalam franchise Konami ini. Jika memang mencari yang agak berbeda, kamu bisa bermain Castlevania: Lords of Shadow di PC kesayangan kamu.


Nah, itulah daftar game action PC terbaik yang bisa kami berikan untuk saat ini. Dafunda Game memiliki banyak rekomendasi game lainnya. Jadi jangan lupa untuk mengunjungi kembali situs kami ya.