Game Survival Horror, Tormented Souls Batal Rilis di PS4

in ,
Tormented Souls Batal Rilis Untuk Ps4
Tormented Souls | PQube

Mungkin bagi sebagian orang, mengenal genre game survival horror lewat seri Resident Evil. Ya, memang dapat dikatakan Resident Evil merupakan game terbarik dalam genre ini. Namun, perlu kamu ketahui ada banyak game dengan genre yang sama dan tidak kalah serunya dengan seri Resident Evil.

Ya, namanya adalah Tormented Souls, sebuah judul baru yang kabarnya membatalkan rilisnya untuk PS4. Nah, sebenarnya apa alasan dibalik tertundannya perilisan game ini di PS4? Yuk, mari kita bahas.

Diumumkan Pertama Musim Panas Tahun Lalu

Game ini pertama kali diumumkan pada musim panas tahun lalu. Game ini sendiri pembuatannya terinspirasi dari beberapa judul horor lainnya seperti Resident Evil, Silent Hill, dan Alone in the Dark. Rencananya Tormented Souls sendiri akan rilis tahun ini.

Sementara platform yang Tormented Souls tuju ada empat platform yaitu, PS4, Xbox One, PC dan Nintendo Switch. Dikembangkan oleh dua studio yaitu Dual Effect dan Abstracy Digital Works, sedangkan PQube datang sebagai pihak penerbitnya.

JANGAN LEWATKAN •
5 Rekomendasi Game Survival Horor Terbaik Yang Mencekam!

Tormented Souls Batal Rilis Untuk PS4

Tormented Souls
Tormented Souls | PQube

Saat ini ada sebuah perubahan dari game tersebut, yang mana pihak penerbit membatalkan perilisan game ini untuk PS4. Hal itu disebabkan adanya konsol next-gen yang telah rilis November tahun lalu. Sehingga memaksa game ini untuk menjadi salah satu judul horor next-gen yang rilis tahun ini.

PQube dan pihak developer game kini telah merencanakan bahwa game ini akan rilis untuk PS5, Xbox Series X/S, PC, dan NIntendo Switch. Selain versi digital, game ini juga akan hadir dalam versi fisik. Tentu, dengan semua itu Tormented Souls akan menjadi salah satu hit terbesar horor tahun ini setelah The Medium.

Sebelumnya pada akhir Januari lalu, penggemar genre horor telah kedatangan game horor dari Polandia, yaitu The Medium. Berselang tiga hari perilisan, game tersebut sudah mampu balik modal, walaupun hanya ekslusif untuk Xbox Game Pass.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Into The Haze, Game Survival Horor Asal Thailand Yang Menegangkan

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.