Gameplay Crash Bandicoot 4, Tetap Pertahankan Ciri Khas

in ,
Gameplay Baru Crash Bandicoot 4 Its About Time
Gameplay Baru Crash Bandicoot 4 Its About Time | IGN

Crash Bandicoot merupakan salah satu karakter ikonik yang sudah hadir sejak PS1. Dengan besarnya nama yang disanding, tentu membuat Naughty Dog sebagai pengembang terus maju untuk membuat game-game baru.

Setelah sukses dengan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, Naughty Dog kini telah mengumumkan akan kehadiran game berikutnya. Crash Bandicoot 4: It’s About Time diumumkan bakal hadir tahun ini lewat trailer perdananya. Kini kita akhirnya bisa melihat gameplay yang ditawarkan. Apakah kamu penasaran? yuk cek videonya di bawah ini.

Sesuai dengan Ciri Khas Klasik

Dari video gameplay yang dibagikan oleh IGN, kita bisa melihat bahwa Crash Bandicoot 4: It’s About Time masih tetap mempertahankan cita rasa klasik. Game ini menghadirkan beberapa perspektif termasuk side-scrolling. Selain itu, ada sedikit perubahan dari area yang tampak lebih luas dari game sebelumnya dan banyak pilihan jalan pintas.

JANGAN LEWATKAN •
Rayakan Ulang Tahun Kaito, Sega Pamerkan Video Klipnya Versi ‘Project Diva Arcade Future Tone’

Crash Bandicoot 4 akan kembali memperlihatkan petualangan Crash di Quantum Rift. Selain Crash, kamu juga bisa menggunakan beberapa karakter lainnya. Dari yang kita lihat, Coco dan Neo Cortex menjadi karakter yang bakal bisa kamu mainkan nantinya. Tampaknya akan ada beberapa karakter lainnya yang mungkin bisa kamu mainkan.

Sediakan 100 Level

Sementara itu, kamu juga harus tahu bahwa Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan menghadirkan perjalanan yang sangat panjang. Setidaknya, pengembang telah menjanjikan 100 level bakal hadir dalam game ini.

Oleh karena itu juga, harga untuk game ini sedikit lebih mahal dari beberapa game sebelumnya. Tapi tentu saja hal itu bisa terpuaskan dengan banyaknya level yang disediakan. Pemain tentu butuh banyak waktu untuk menamatkan game ini.

JANGAN LEWATKAN •
Iklan Palsu Fortnite Android Sudah Mulai Tersebar di YouTube

Untuk jadwal rilis, Crash Bandicoot 4: It’s About Time direncanakan meluncur pada 2 Oktober 2020. Pengembang hanya menargetkan konsol PlayStation 4 dan Xbox One saja. Sementara belum ada kabar bahwa game ini akan rilis di PC.


Bagaimana menurutmu tentang gameplay game yang satu ini? Apakah kamu tertarik untuk memainkan Crash Bandicoot 4: It’s About Time? Jangan lupa tulis komen di bawah ya.