Tanggal Rilis Crash Bandicoot 4: It’s About Time Tersebar di Internet!

in ,
Rumor Crash Bandicoot 4
Rumor Crash Bandicoot 4 | Twitter UncleJansom

Bocoran dan rumor pasti tidak akan habis-habisnya, seperti yang di dapatkan pada game seri terbaru Crash Bandicoot yaitu Crash Bandicoot 4: It’s About Time. Dalam bocoran yang beredar diumumkan kapan game akan dirilis ke publik serta tanggal game rilis di PlayStation 4 dan Xbox One berkat kebocoran terbaru.

Pengguna Twitter UncleJansom telah memposting beberapa gambar beresolusi rendah dari Crash Bandicoot 4: It’s About Time di Twitter. Jika kamu tertarik untuk melihatnya, kalian dapat mengunjungi aku Twitter UncleJansom jika postingan tersebut belum di hapus. Dalam postingan tersebut diperlihatkan gambar-gambar tentang Crash Bandicoot 4: It’s About Time nantinya.

Seri Terbaru Crash Bandicoot Rilis Tahun Ini?

Developer Crash Bandicoot Dafunda Games
Crash Bandicoot | PCGamers

Dalam poster yang dibagikan oleh pengguna Twitter tersebut juga mencantumkan tnggal rilis game. Jika rumor ini benar, maka game akan dirilis pada tanggal 9 Oktober 2020 mendatang. Sejauh ini, bocoran tanggal rilis game menjadi yang paling menarik untuk dibahas. Dati tanggal tersebut, kita tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk mencoba seri terbaru dari game klasik ini.

JANGAN LEWATKAN •
Fans Tidak Setuju, Ubisoft Tarik Kembali Sensor Yang Ada di Rainbow Six: Siege

Tetapi tetap saja kita harus mengambil informasi ini sebagai sebuah rumor, bisa saja benar dan bisa saja salah. Kita tidak perlu mempercayai sepenuhnya hanya perlu untuk tahu saja, kita tunggu pengumuman resmi dari pengembang. Selain itu, Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan diluncurkan untuk PS4 dan Xbox One.

Pengumuman Resmi Dijadwalkan Rilis Dalam Waktu Dekat

Crash Bandicoot N Sane Trilogy
Crash Bandicoot | Daily Social

Untungnya, pengumuman resmi tentang game Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan hadir dalam hitungan hari. Seperti yang sudah tersebar bahwa Crash Bandicoot 4 akan diumumkan selama Summer Game Fest Developer Showcase mendatang. Dan game dijadwalkan akan diumumkan secara resmi pada hari Senin, 22 Juni pukul 8 pagi PT.

Sebelum pengumuman resmi di umumkan, akan menarik kita tunggu apakah bocoran yang tersebar ini benar. Jika benar, tidak menutup kemungkinan kedepannya rumor-rumor yang beredar bisa menjadi hal yang benar. Disisi lain, leakers yang secara akurat mengungkapkan remaster Pro Skater Tony Hawk juga mengatakan bahwa Crash Bandicoot: The Wrath of Cortex sedang di remaster, akan menarik ditunggu.

JANGAN LEWATKAN •
Ini Cara Membuat Tembok Tak Terlihat di Fortnite, Coba Sekarang!

Bagaimanapun, pengumuman resmi masih belum di ungkapkan. Masih ada kemungkinan informasi yang di bagikan akan berbeda, jadi kita tunggu saja pengumuman resminya pada 22 Juni besok tentang seri terbaru dari game klasik populer Crash Bandicoot.